https: img.okezone.com content 2022 03 22 51 2565724 penyebab-shin-tae-yong-larang-pemain-timnas-indonesia-u-19-makan-daging-babi-di-korea-selatan-ZuUWyIpQuR.jpg

Yang sebabkan Shin Tae-yong Larang Pemain Tim indonesia Indonesia U-19 Makan Daging Babi di Korea Selatan : Liga Judi


PENYEBAB Shin Tae-yong larang pemain Timnas Indonesia U-19 karenanyan daging babi di Korea Selatan dibahas dalam artikel ini. Juru taktik asal Korea Selatan itu menghormati pemain-pemain Tim indonesia Indonesia U-19 yang beragama Islam, yang mana diharamkan mengonsumsi karenanyan babi.

“Korea mempunyai fasilitas yang sangat baik. Makanan pula berkualitas tinggi. Ada beberapa pemain yang tidak bisa mengonsumsi daging babi (sebab agama), namun di luar itu enggak ada masalah,” kata Shin Tae-yong saat diwawancara News1 Korea.


Timnas Indonesia U-19

Sekadar diketahui, Tim indonesia Indonesia U-19 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. Sekira satu bulan, Ronaldo Kwateh serta kawan-kawan berlatih di Negeri Ginseng sebagai persiapan turun di Piala Dunia U-20 2023.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Shin Tae-yong membawa serta 34 pemain. Hal itu termasuk gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan.

Selama di Korea Selatan, skuad Garuda Nusantara enggak hanya melakoni latihan. Marcell Januar serta kolega dijadwalkan melakoni sembilan pertandingan uji coba.

Hari ini, Tim indonesia Indonesia U-19 akan ditantang Yeungnam School mulai pukul 13.00 WIB. Kemudian pada Jumat 25 Maret 2022, Tim indonesia Indonesia kelak diadang runner-up Piala Dunia U-20 2019, Tim indonesia Korea Selatan U-19.

Karena itu, latihan dengan intensitas tinggi diberikan Shin Tae-yong kepada skuad Tim indonesia Indonesia U-19. Gak tanggung-tanggung, dalam satu hari Shin Tae-yong memberikan tiga kali latihan kepada Tim indonesia Indonesia U-19, yakni pagi, siang serta sore.

Timnas Indonesia U-19

Hal itu pun membuat skuad Tim indonesia Indonesia U-19 kelelahan menjelang uji coba kontra Yeungnam School. Menjadi, sanggup kalahkan Yeungnam School, Tim indonesia Indonesia U-19?

Baca juga:  Tampil Gemilang ketika Bela Tim nasional Prancis, Bintang Muda Ini Akui Belajar Banyak dari Paul Pogba : Liga Judi

“Kondisi pemain saat ini tidak ada yang cidera, tapi pemain capek karena ada latihan fisik keras serta weight teaching. Jua jujur, sebenarnya kondisi pemain capek. Tapi saya ingin meningkatkan performa pertandingan,” kata Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI, Selasa (22/3/2022).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.