https: img.okezone.com content 2022 04 04 47 2572638 penyebab-juventus-kalah-0-1-dari-inter-milan-di-pekan-ke-31-liga-italia-2021-2022-PSXp9pMIjV.jpg

Yang sebabkan Juventus keok 0-1 dari Inter Milan di Pekan Ke-31 Liga Italia 2021-2022 : Liga Judi

PELATIH Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkap sebab timnya keok 0-1 dari Inter Milan di pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Dia mengatakan Juventus keok karena terlalu banyak membuang peluang.

Dalam perlombaan yang digelar di Stadion Allianz itu, kedua grup saling jual beli serangan. Hanya saja, Juventus cenderung mempunyai permainan lebih bagus juga memperoleh lebih banyak peluang daripada Inter Milan.


Juventus

Juventus terhitung mempunyai 22 peluang, dengan lima tendangan shot on course. Bandingkan dengan Inter Milan yang hanya memperoleh lima peluang saja, juga satu on-target.

Walau demikian, Inter Milan memperoleh pinalti pada menit ke-45. Sempat diulang, Hakan Calhanoglu bisa mengeksekusi pinalti juga membawa Inter Milan menang 1-0 atas Juventus.

Massimiliano Allegri pun gak ingin membahas mengenai pinalti yang kontroversial hal yang demikian. Meski demikian itu, dia merasa performa yang ditampilkan Juventus telah benar-benar memuaskan.

“Gak perlu membahas hal yang gak menolong. hamba lebih bersuka ria membicarakan performa kita. Grup hamba menampilkan permainan yang bagus,” kata Massimiliano Allegri dikutip dari Soccer Italia.

Allegri menganggap pemainan Juventus di bawah asuhannya telah benar-benar berkembang. Dia merasa alur serangan I Bianconeri telah jauh lebih bagus daripada permulaan musim.

Juventus

“Mereka bermain dengan bagus juga memperoleh banyak peluang. Amat disayangkan kita keok. Permainan Juventus telah bagus. Grup ini terus berkembang. Kita bisa menyerang lebih bagus juga telah bermain bagus dalam hal teknis,” ujarnya.

Akibat kekalahan itu, Juventus semakin tercecer dalam perburuan gelar memenangkan Liga Italia 2021-2022. Juventus tertahan di posisi empat dengan 59 angka, terpaut tujuh skor dari AC Milan di puncak klasemen. Sementara itu, Inter Milan kukuh di posisi tiga dengan 63 angka.

Baca juga:  Hasil Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2021-2022: The Blues Babak Belur di Stamford Bridge : Liga Judi

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yakni Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.