https: img.okezone.com content 2022 03 22 47 2565654 paulo-dybala-resmi-tinggalkan-juventus-federico-chiesa-gunakan-nomor-10-si-nyonya-tua-uYO7LppmEK.jpg

Paulo Dybala Resmi Tinggalkan Juventus, Federico Chiesa Gunakan Nomor 10 si Nyonya Tua? : Liga Judi


PAULO Dybala resmi meninggalkan Juventus pada bursa swap musim panas 2022. Hal itu diungkapkan Direktur Juventus yang pula mantan petinggi Kumpulan pemain Scuderia Ferrari di F1, Maurizio Arrivabene.

“Kita tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kita tidak akan mengajukan proposal lagi. Keputusan telah dibuat,” kata Arrivabene mengutip dari Twitter Fabrizio Romano, @FabrzioRomano.


Paulo Dybala

Paulo Dybala dalam tujuh tahun terakhir memperkuat Juventus. Dalam periode tersebut, La Joya –julukan Paulo Dybala– mencetak 113 gol jua 48 assist dari 283 pertandingan di semua kompetisi.

Berkat gol-gol dari Paulo Dybala, Juventus dibantu La Joya memenangkan 12 trofi. Beredar kabar, Paulo Dybala sedang bernegosiasi dengan Inter Milan yang notabene rival Juventus.

Pertanyaan pun muncul, seiring kepergian Paulo Dybala siapa yang kelak mengenakan nomor punggung 10 di Juventus? Nama Federico Chiesa pun muncul ke permukaan.

Sekadar diketahui, sejak dulu nomor punggung 10 di Juventus berlarut-larut dikenakan pemain-pemain brilian. Beberapa di antaranya Michel Platini, Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, Paul Pogba hingga Paulo Dybala.

Federico Chiesa dipercaya dapat jadi suksesor nama-nama di atas. Dia kerap jadi pembeda baik saat membela Juventus maupun Tim nasional Italia.

Federico Chiesa

Sayangnya dalam tiga bulan terakhir, kita gak bisa melihat aksi Federico Chiesa di lapangan. Pemain yang membantu Tim nasional Italia memenangkan Piala Eropa 2020 itu mengalami cedera ACL saat Juventus menang 4-3 atas AS Roma awal tahun ini.

Diperkirakan, Federico Chiesa baru pulih pada awal Agustus 2022. Hal itu berarti, Federico Chiesa baru pulih ketika Juventus sedang menjalani pramusim menyambut musim 2022-2023.

Baca juga:  Positif Covid-19, Keturunan Prime Eropa Ini Gagal Debut Bersama Tim nasional Filipina: Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.