Pandit FPL: Sebuah pencarian si ‘The Next Michu dan Harry Kane’

Pandit FPL: Radar Gelandang dan Penyerang Murah yang Patut Diperhitungkan

Gelandang

Ingat Michu? Tentu donk.. Michu diklasifikasikan sebagai Midfielder di musim 12/13, namun bermain sebagai penyerang dan menggebrak para Boss FPL dengan 190 points, hasil dari 18 gol dan 3 asis.

Riyad Mahrez di musim 15/16 lebih sensasional. Bandrol 5.5 di permulaan musim, sukses mengemas 240 skor dan mengakhiri musim di angka 7.2. masih ada nama Dele Ali (15/16), Dimitri Payet, Harry Kane (14/15, Memulai musim 5.0 dan sukses mengemas 191 skor.

Pencarian the Next Michu terus berlanjut, dan berikut yaitu beberapa nama gelandang seharga kisaran 4.5 – 5.5 yang berpotensi Memulai musim sebagai harta karun tersembunyi.

Di kisaran harga 4.5 ada nama Jacob Murphy dan Sean Longstaff (2 gol 1 asis di pramusim), namun kiprah musim lalu kurang menunjukkan potensi bersinar di musim ini. Ada wajah Baru-namun-Lama, Andreas Pereira (FUL), yang mungkin berpotensi meraup skor. Pereira yang biasa bermain sebagai AM, didatangkan Fulham dengan kemungkinan menggantikan peran Fabio Carvalho. sekiranya memang mendapat kepercayaan bermain reguler, kita bisa mengharapkan banyak skor dari asis atau gol.

Banyak pilihan gelandang dengan bandrol 5.0, namun ada dua nama yang perlu masuk radar FPL. Leon Bailey (VIL) yang didatangkan dengan biaya tinggi gagal bersinar musim lalu. Namun dalam pra musim, Gerrard memainkan Bailey sebagai bagian Front Three bersama Watkins dan Coutinho, dan mencetak 3 gol dan 2 asis dalam pra musim.

Jangan lupakan juga Almiron (NEW) juga menarik perhatian scout Pandit dengan 4 gol selama pra musim, serta Kiernan Dewsbury-Hall yang mencetak 2 gol 3 asis dalam pra musim bersama Leicester. tak banyak perombakan skuad yang dilaksanakan Leicester, memungkinkan KDH memantapkan waktu bermainnya.

Baca juga:  Hasil Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2021-2022: The Blues Babak Belur di Stamford Bridge : Liga Judi


Ada banyak gelandang seharga 5.5, dan kebanyakan dari mereka telah berkiprah di musim musim sebelumnya. Jadi kita fokuskan pada nama baru atau yang mulai berkiprah di paruh kedua musim lalu. Pedro Neto (WOL) mendapat kepercayaan dari 19.1% Boss FPL setelah comeback di bulan Februari dan bersinar dikala melawan City dan Liverpool. Tiga gol dan 2 asis di pra musim mungkin kode dari Neto bahwa ia berpotensi mengulang sukses musim 20/21.

Anthony Gordon (EVE) musim ini diberi kepercayaan menggunakan nomor 10 oleh Frank Lampard. si kecil muda ini mengemas rerata 4.1 skor per laga di tahun 2022, hasil dari 18 starts. Dengan nomor punggung 10, bukan tak mungkin Gordon akan mengisi lubang yang ditinggalkan Richarlison.

sekiranya mau mengeluarkan dana tambahan 0.5, ada nama Harry Wilson (FUL) yang musim lalu mencetak 10 gol dan 19 asis di Championship.

Nama terakhir yaitu Keane Lewis-Potter yang didatangkan Brentford dari Hull dengan bekal 12 gol 3 asis. Diklasifikasikan sebagai gelandang, nyatanya KLP berposisi sebagai penyerang sayap kiri. sekiranya mendapat kepastian bermain reguler, bukan tak mungkin KLP mengikuti kesuksesan pemain2 Hull yang berkiprah di Premier League seperti Jarrod Bowen, Andy Robertson dan Harry Maguire (yang sukses di Leicester).


Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kami yaitu Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.