Pandit FPL: Penyerang Unggulan Gameweek 1

Pandit FPL: Penyerang Unggulan Gameweek 1

Berbeda dengan gelandang, tantangan dalam memilih penyerang unggulan merupakan keterbatasan pilihan. Secara komposisi, jumlah pemain yang tergolong penyerang lebih sedikit dari posisi bek dan gelandang. Padahal, harga penyerang cukup mahal dan punya peluang lebih besar dalam menyumbang banyak skor.

karenanya dari itu, penting bagi para manajer untuk memantau performa penyerang tiap pekan. Tujuannya supaya anggaran tak terbuang percuma. Kami merekomendasikan tiga penyerang unggulan yang bisa menjadi andalan.

Gabriel Jesus (ARS)

Hampir seluruh manajer FPL sadar bahwa Gabriel Jesus (ARS – £8,0) merupakan penyerang unggulan di pekan pembuka. Per tulisan ini ditulis, 73,7% manajer memilih Jesus untuk mengisi pos penyerang. memandang harga dan potensi yang ia miliki, wajar bila pemain asal Brazil ini menjadi primadona baru di permulaan bergulirnya FPL musim 2022/2023.

Musim lalu, torehan gol dan assist Jesus masih keok jauh bila dibandingi dengan Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, malahan Phil Foden. tetapi, apa yang ia tunjukan di pra-musim bersama Arsenal amat menjanjikan. Dari lima perlombaan, penyerang 25 tahun ini melesatkan 7 gol. Ia juga mencatatkan hatrick dalam Final Emirates Cup melawan Sevilla.

Erling Haaland (MCI)

Erling Haaland (MCI – £11,5) terpilih sebagai penyerang unggulan atas dasar atributnya. Haaland tergolong sebagai penyerang yang komplit. Ia punya kekuatan jasmaniah, kecepatan, teknik, dan insting mencetak gol. Musim lalu bersama Borussia Dortmund, Haaland mencetak 22 gol dari 24 perlombaan. Edin Terzic pasti amat berterima kasih kepadanya karena pemain Norwegia ini berkontribusi 26% kepada sempurna gol Dortmund di Bundesliga musim lalu.


Musim ini merupakan musim pertama Haaland bermain di tanah Inggris yang terkenal dengan intensitas tinggi. Oleh karena itu, ia mempunyai motivasi lebih untuk bisa membuktikan bahwa ia cakap menaklukan Liga Inggris.

Baca juga:  5 Pesepak Bola Muslim Indonesia Termahal, Nomor 1 Major di Negeri Shin Tae-yong : Liga Judi

Haaland dan Manchester City akan bertemu West Ham United yang musim lalu merepotkan buah hati asuh Pep Guardiola. Pertemuan terakhir di London Stadium usai dengan sama kuat 2-2. tetapi, West Ham yang bermain cukup terbuka berpotensi menjadi makanan empuk bagi Haaland.

Harry Kane

Harry Kane (TOT – £11,5) tentu tak boleh dilupakan. Kane merupakan tandem ideal bagi Son selama lebih dari tiga musim. Musim lalu, kombinasi dari dua pemain ini menghasilkan 40 gol. Antonio Conte tentu amat berbahagia dengan dua pemain ini, khususnya Harry Kane.

Minimnya pemain kreatif di kubu Tottenham Hotspurs menjadikan kapten tim nasional Inggris ini sebagai penyerang sekaligus otak serangan. Dengan bermain direct, tujuan pertama dan utama dari 10 pemain lainnya merupakan Kane. Baru setelah itu, aliran bola bergantung kepada visi dari seorang Harry Kane. Oleh karena itu, Kane akan menjadi pemeran film pria di laga pembuka nanti. malahan mungkin di tiap laga yang Spurs lakoni hingga akhir musim.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kami merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.