Pandit FPL: Pemain Spekulatif Gameweek 1

Pandit FPL: Pemain Spekulatif Gameweek 1

Sama seperti tendangan spekulatif, pemain spekulatif mempunyai makna yang hampir serupa. Aspek utamanya yakni kejutan. Pemain spekulatif yakni pemain cakap menjadi pembeda dan membikin tim anda meraih nilai tanpa tersaingi banyak manajer lain. Pemain spekulatif sungguh-sungguh tepat target satu pemain spekulatif untuk tiap posisi pada tiap gameweek.

Nama-nama yang masuk ke dalam kelompok spekulatif yakni mereka yang mempunyai harga murah, dan mempunyai angka TSB (Team Selected By) di bawah 5%. Kriteria hal yang demikian umumnya dimiliki oleh pemain debutan yang belum mempunyai nama besar.

Kami perlu memperingatkan bahwa pemain spekulatif berisiko tinggi karena pemain spekulatif yang dipasang gagal, karenanya anda semestinya bersiap mengalami kesulitan bersaing sekiranya para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih nilai besar. Artinya, peluang keberhasilan maksimal hanya 50%. karenanya dari itu, umumnya pemain spekulatif ditaruh di kursi cadangan. Bagi anda penganut prinsip high risk high return, pemain spekulatif amat sungguh-sungguh cocok dengan anda.

Danny Ward (LEI)

Di posisi penjaga gawang, Danny Ward (LEI – £4,0) perlu Mendapat perhatian setelah Kasper Schmeichel memutuskan hengkang dari Leicester City. Tempat yang Schmeichel tinggalkan kemungkinan besar akan diisi oleh Ward. Danny Ward telah bergabung dengan skuad Brendan Rodgers semenjak tahun 2018. Sebelumnya, kiper asal Wales ini sempat berseragam Liverpool semenjak tahun 2015. Sayangnya, Ward tak banyak Mendapat kepercayaan dan lebih sering dipinjamkan.

Catatan terbaiknya yakni ketika Ward dipinjamkan ke Huddersfield. Berkat 11 clean sheet dan 87 penyelamatannya, membawa Huddersfield ke peringkat 5 Divisi Championship.

Menghadapi Brentford, besar kemungkinan Ward mencatatkan clean sheets karena Brentford bukan tim yang mempunyai serangan tepat target. Kehilangan Christian Eriksen tentu akan berpengaruh pada lini serang pasukan Thomas Frank.

Baca juga:  Jadwal Drawing Piala Dunia 2022: Grup Neraka Akan Tercipta? : Liga Judi

Aaron Hickey (BRE)

Bergerak ke lini belakang, ada punggawa baru Brentford, Aaron Hickey (£5,0). sekiranya dilihat dari harga, Hickey memang cenderung pricey. melainkan, besar kemungkinan ia akan menjadi pilihan utama di posisinya walaupun tergolong sebagai pemain debutan di Liga Inggris.


Musim lalu bersama Bologna, Hickey yang berposisi sebagai bek sayap cukup berkontribusi besar kepada serangan. sekiranya Thomas Frank mempertahankan skema tiga bek, Hickey mempunyai lebih banyak keleluasaan untuk memaksimalkan kapasitasnya. Minimnya pemain kreatif di tubuh Brentford memaksa bek sayap seperti Aaron Hickey untuk menampakkan visi dan kreativitasnya. karenanya bukan tak mungkin, pemain muda asal Skotlandia ini menjadi salah satu andalan Brentford dalam urusan menciptakan peluang.

Rodrigo (LEE)

Cukup banyak pemain spekulatif di posisi gelandang. melainkan, kami menjatuhkan pilihan kepada Rodrigo (£6,0). Musim ini yakni musim keempat baginya berseragam Leeds United. Setelah sukses menolong Leeds naik kasta, dua musim terakhir, sempurna ia hanya mencetak 13 gol dan 3 assist. melainkan, selama pra-musim Rodrigo tampil sungguh-sungguh produktif. Dari 4 laga, eks pemain Valencia ini mencetak 5 gol termasuk hatrick ke gawang Cagliari.

Menjamu Wolves di sangkar, kemungkinan Rodrigo akan menjadi pilihan utama Jesse Marsch di penyerang kanan. Kehadiran penyerang agresif lain di lini serang Leeds bisa menjadi bekal bagi Rodrigo untuk bisa menyumbangkan nilai kejutan bagi para manajer FPL.

Brennan Johnson (NFO)

Nama terakhir dikasih kepada penyerang muda Nottingham Forest, Brennan Johnson (NFO, £6,0). Musim lalu, Johnson yakni pemain andalan Steve Cooper dan berkontribusi besar atas keberhasilan Nottingham Forest. Penyerang asal Wales ini mencetak 16 gol dan 10 assist. Beberapa pemain berpengalaman juga sukses didatangkan seperti Jesse Lingard dan Dean Henderson.

Baca juga:  Italia vs Makedonia Utara: Roberto Mancini Enggak Sepelekan Lawan: Liga Judi

Pada gameweek pertama, mereka akan bersua Newcastle United yang masih mencari formula terbaiknya. Artinya, peluang Johnson untuk bersinar pada laga ini cukup besar.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kami yakni Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.