Pandit FPL: Kiper dan Bek Unggulan Gameweek 1

Pandit FPL: Kiper dan Bek Unggulan Gameweek 1

Fantasy Premier League (FPL) musim ke-20 akan sah dimulai hanya dalam hitungan jam. Masih ada waktu bagi para manajer untuk menyusun tim terbaiknya. Anda masih leluasa membongkar pasang komposisi pemain hingga hari Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 00.30 WIB.

Perlu diingat bahwa di detik-detik menjelang transfer ditutup, yakni waktu yang paling tepat untuk meracik tim. Karena lazimnya, beberapa klub (lebih-lebih yang akan bermain di hari pertama) telah mengumumkan secara sah kabar pemainnya. Sayangnya, informasi kabar pemain saja belum cukup untuk para manajer supaya bisa memilih pemain yang paling tepat.

Beberapa hari yang lalu, kami telah menyusun rekomendasi pemain murah berprestasi yang bisa menghemat budget namun tetap berkontribusi kepada perolehan nilai. Kali ini, kami hadir dengan daftar pemain unggulan untuk menolong para manajer yang “ga terlalu niat” supaya anda tetap bisa meraih nilai sebanyak-banyaknya.

Aaron Ramsdale (ARS)

Mari kita mulai dari posisi penjaga gawang. Atas segala hormat kepada Alisson (£5,5) yang berstatus kiper dengan raihan nilai tertinggi musim lalu (176 nilai), kami memilih Aaron Ramsdale sebagai kiper unggulan di pekan pertama.

Ramsdale yang musim lalu tampil gemilang, memberikan banyak nilai dari catatan clean sheets dan save. Kiper Arsenal ini mulai banyak kebobolan setelah Partey, Tierney, dan Tomiyasu cedera. Musim ini, lini belakang The Gunners lebih menjanjikan dengan kehadiran William Saliba dan Zinchenko.

Hasil pra-musim pasukan Mikel Arteta pun cukup mentereng dan Ramsdale hanya kebobolan satu gol saja. Namun, perlu diingat bahwa pasukan Mikel Arteta akan bertemu Crystal Palace. Salah satu tim yang membunuh harapan Arsenal untuk masuk ke zona Liga Champions dengan tiga golnya ke gawang Aaron Ramsdale.

Baca juga:  Roberto Mancini Pastikan Jorginho enggak datang ketika Tim nasional Italia Hadapi Turki : Liga Judi

Bergerak ke posisi bek, kami mengusulkan untuk menggunakan tiga bek saja. Karena berdasarkan fixture analysis yang telah terbit, pekan ini tak banyak laga yang berpotensi melahirkan tim dengan catatan clean sheets. Artinya, akan lebih bijak seandainya di gameweek pembuka ini lebih mengandalkan nilai dari aksi menyerang.

Trent Alexander Arnold (LIV)


Dengan harga £7,5 menempati bek unggulan pertama. Trent yang berposisi sebagai bek kanan mempunyai kecenderungan menyerang yang cukup tinggi. Musim lalu ia salah satu pemain dengan kreasi assist terbanyak di liga (12 assist, terbaik kedua setelah Mohamed Salah). Pemain berusia 23 tahun ini juga hampir tak tergantikan posisinya di skuad Jurgen Klopp. Selain itu, lawannya, Fulham, yakni tim promosi dan bukan tim yang mempunyai kelebihan dalam aspek pertahanan.

Kieran Trippier (NEW)

Menjamu Nottingham Forest, Newcastle United yang sedang merintis kejayaanya sedikit diunggulkan. Dengan komposisi skuad yang tak banyak dihuni pemain kreatif, aku cukup yakin Kieran Trippier (NEW – £5,0) akan menjadi seniman pria utama dalam laga ini. Musim lalu, Trippier bergabung di pertengahan musim. Namun, kontribusinya timbul secara instan dengan mencatatkan 2 gol dari 6 laga. Meskipun direkrut dari Liga Spanyol, Trippier tak asing dengan atmosfer Liga Inggris. Sehingga, penyesuaian diri bukan masalah baginya.

Joao Cancelo (MCI)

Nama terakhir yang tak boleh terlewatkan yakni Joao Cancelo (MCY – £7,0). Pemain asal Portugal ini menjadi salah satu andalan Pep Guardiola dalam urusan menciptakan peluang. Musim lalu, Cancelo yakni pemain paling rajin dalam melepaskan umpan ke kotak pinalti (95 kali). Ia juga masuk jajaran 4 pemain yang paling sering mengirimkan umpan silang (103 kali).

Baca juga:  5 Pesepak Bola dengan kesanggupan Dua Kaki yang Sama Hebat, Nomor 1 Raja Ballon dOr : Liga Judi

Satu hal yang perlu dikhawatirkan dari pemain berusia 28 tahun ini yakni kedisiplinannya. Musim lalu, ia yakni pemain Manchester City yang paling banyak diganjar kartu kuning (7 kartu kuning). Cancelo akan berhadapan dengan West Ham United yang berorientasi menyerang. Dengan semacam itu, ruang yang bisa dieksploitasi cukup besar.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kami yakni Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.