https: img.okezone.com content 2022 03 25 51 2567631 ogah-kambing-hitamkan-pemain-usai-italia-gagal-ke-piala-dunia-2022-roberto-mancini-salah-saya-xNBAFN7LYA.jpg

Ogah Kambing Hitamkan Pemain Abis Italia Gagal ke Piala Dunia 2022, Roberto Mancini: Salah kawula : Liga Judi

PALERMO – Pelatih Tim indonesia Italia, Roberto Mancini, ogah menyalahkan buah hati didiknya atas kegagalan menembus putaran remaining Piala Dunia 2022. Bagi Mancini, kegagalan ini sepenuhnya kesalahan dirinya.

Ya, Tim indonesia Italia gagal ke Piala Dunia 2022. Klub berjuluk Gli Azzurri itu tersingkir di babak playoff atas Makedonia Utara. Bermain di Stadio Renzo Barbera, Palermo, Jorginho juga kawan-kawan takluk dengan skor tipis, 0-1.


Timnas Italia vs Timnas Makedonia Utara

Dominasi padahal cakap ditunjukkan sepanjang babak. Namun, mereka memang gak layak bagi memenangkan laga hal yang demikian. Bagaimana gak, hanya lima tembakkan yang mengarah ke gawang dari 32 percobaan.

BACA JUGA: Daftar 3 Negara Muslim yang Lolos ke Piala Dunia 2022, Nomor 1 Pernah Melaju ke 16 Besar

Menyoroti hasil itu, eks arsitek Manchester City hal yang demikian meminta supaya gak menyalahkan para penggawa Gli Azzurri. Mereka dianggap telah berjuang semaksimal mungkin di atas lapangan bagi menyenangkan para suporternya.

BACA JUGA: Bawa Tim indonesia Portugal Lolos ke Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Akan Pecahkan 2 Rekor Sensasional

“kawula menderita karena ini. kawula pelatih juga dalam sepakbola ketika hal-hal gak berjalan, pelatihlah yang pertama disalahkan,” kata Mancini habis laga dikutip dari dari Tutto Mercato Internet, Jumat (25/3/2022).

“kawula gak berpikir para pemain pantas Memperoleh ini,” sambungnya dengan sesal.

Kekalahan di depan publik sendiri tentu saja sungguh-sungguh menyayat hatinya. Hasil itu sekaligus membikin Italia patut puasa lebih lama lagi bagi mentas di kancah empat tahunan yang paling bergengsi hal yang demikian.

Timnas Italia vs Timnas Makedonia Utara

Gli Azzurri terakhir kali mentas di Piala Dunia pada Juni 2014, tepatnya 2.839 lalu di Piala Dunia 2014 Brasil. Inggris jadi lawan terakhir mereka. Sayangnya, mereka hanya terhenti di babak fase grup.

Baca juga:  Punya Lionel Messi, Argentina Kandidat Kuat Pemenang Piala Dunia 2022 : Liga Judi

Lalu, Negeri Piza terakhir kali bermain di fase gugur Piala Dunia itu pada Juli 2006, tepatnya 5.737 hari silam. Mereka bermain di remaining menghadapi Prancis, juga memenangkan piala emas itu melewati drama adu pinalti.

Kegagalan ini sekaligus membikin masa depan Mancini bersama Tim indonesia Italia dipertanyakan. Menarik bagi dinantikan pelatih berusia 57 tahun memilih pergi atau bertahan memimpin Gli Azzurri.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.