https: img.okezone.com content 2022 04 04 47 2573219 ogah-kambing-hitamkan-pemain-juventus-atas-kekalahan-dari-inter-milan-allegri-sebut-sudah-bermain-baik-mFFN3t6trk.jpg

Ogah Kambing Hitamkan Pemain Juventus atas Kekalahan dari Inter Milan, Allegri ucap telah Bermain bagus : Liga Judi

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ogah mengambinghitamkan para pemainnya atas kekalahan dari Inter Milan di pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022. karena, dia merasa para pemain Juventus telah bermain bagus.

Ya, Juventus semestinya menelan kekalahan dari Stadion Allianz, Turin, Pekan malam. Dikutip dari situs sah klub, Allegri menjelaskan Juventus secara teknis telah memperagakan perlombaan stage tinggi yang bagus bagi sepak bola Italia.


Laga Inter Milan vs Juventus di Liga Italia 2021-2022. Foto: Reuters

BACA JUGA: Inter Milan Bidik Scudetto, Simone Inzaghi Kelak Berjuang Mati-matian

“saya meminta maaf bagi perlombaan malam ini, kita menyerang, mencari penyelesaian, serta kita senantiasa berada di dalam perlombaan,” ujar Allegri.

BACA JUGA: 4 Yang sebabkan Inter Milan Menang 1-0 atas Juventus di Pekan Ke-31 Liga Italia 2021-2022, Nomor 1 Bikin Menang?

“perlombaan malam ini bisa membawa kita lebih dekat dengan pemimpin (klasemen) serta membikin kita mengambil alih (posisi) Inter, namun tahun ini berjalan seperti ini, kita memulai dengan buruk serta ini pasti mengkondisikan musim,” sambung dia.

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, ketika ini timnya dikutuk oleh peristiwa. Mereka kini semestinya berusaha mengamankan posisi empat karena AS Roma mengintai tempat hal yang demikian.

Allegri menegaskan pada musim depan mereka semestinya memulainya dengan cara terbaik supaya balik berkompetisi di papan atas klasemen serta berusaha memenangi Scudetto.

Laga Inter Milan vs Juventus di Piala Super Italia 2021. Foto: Reuters

“Kita meningkat, pun misalnya masih ada ruang bagi pertumbuhan, itulah yang perlu kita kerjakan bagi tahun depan. Sementara itu, kini kita bakal tetap fokus hingga akhir, karena mengamankan kualifikasi Liga Champions ialah tujuannya,” terang Allegri.

Kekalahan ini membikin Juventus masih menduduki peringkat empat klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 59 skor dari 31 laga, terpaut lima skor dari AS Roma yang berada di posisi kelima.

Baca juga:  Menang Liga 1 2021-2022, Bali United Cetak Sejarah : Liga Judi

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita ialah Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.