https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2569055 ogah-balik-ke-barcelona-philippe-coutinho-rela-potong-gaji-demi-aston-villa-XjBlFvOWSi.jpg

Ogah Balik ke Barcelona, Philippe Coutinho Rela Potong Gaji buat Aston Villa : Liga Judi

BIRMINGHAM – Pemain pinjaman dari Barcelona, Philippe Coutinho, dikabarkan rela mendapat potongan gaji buat bertahan bersama Aston Villa. Pemain asal Brasil itu kemungkinan besar bakal mengakhiri karier buruknya di Barcelona dalam waktu dekat.

Coutinho datang ke Aston Villa pada musim dingin 2022. Masa peminjaman pemain berusia 29 tahun itu bakal habis pada akhir musim 2021-2022.


Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

Bersama Aston Villa, Coutinho perlahan-lahan balik ke wujud terbaiknya yang sirna dikala fundamental buat Barcelona. Dari 10 lomba di Liga Inggris musim ini, Coutinho telah mencetak empat gol juga tiga help buat Aston Villa.

Atas hasil hal yang demikian, Aston Villa pun tertarik buat mempermanenkan Coutinho setelah masa pinjamannya habis. berdasarkan laporan Soccer Espana, Senin (28/3/2022), Coutinho pula ingin menetap di Villa Park juga bersedia mendapat potongan gaji.

dikala ini, Coutinho masih mempunyai upah yang cukup fantastis, yakni 400 ribu poundsterling (sekira Rp7,54 miliar) per Pekan. Kelak tetapi, berdasarkan laporan yang beredar, Aston Villa hanya cakap memberikan 25 persen dari angka hal yang demikian.

Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

kalau memilih buat menetap di Villa Park, Coutinho bakal kehilangan beberapa besar gajinya. Meski seperti itu, faktor kedekatan dengan sang Pelatih, Steven Gerrard, juga performanya yang membaik di Aston Villa, bakal membikin Coutinho lebih memilih Aston Villa daripada Barcelona.

Namun, hingga kini, belum ada kabar pasti apakah kesepakatan hal yang demikian bakal terjadi atau enggak. Kelak menarik buat mengetahui ujung dari masa depan Coutinho yang merupakan switch termahal dalam sejarah Barcelona.

Baca juga:  Arema FC vs PSM Makassar: Juku Eja telah Tahu Cara Matikan Permainan Carlos Fortes : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.