https: img.okezone.com content 2022 04 01 45 2571668 nemanja-matic-pede-manchester-united-finis-empat-besar-di-liga-inggris-2021-2022-wTQrJjcY3S.jpg

Nemanja Matic Pede Manchester United Finis Empat Besar di Liga Inggris 2021-2022 : Liga Judi

GELANDANG Manchester United, Nemanja Matic, percaya diri timnya cakap finis di empat besar Liga Inggris 2021-2022. Menurutnya rekan sejawatnya di Setan Merah bisa tampil tetap mendongkrak posisi timnya, yang kini terdampar di urutan keenam Liga Inggris 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, area Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan sembilan laga lagi. Persaingan perebutan empat besar pun gak keok mengasyikan dengan perebutan gelar memenangkan Liga Inggris musim ini.


NEMANJA MATIC

Manchester United menjadi salah satu dari empat pasukan, yang tengah mengincar posisi empat besar di Liga Inggris. Tiga pasukan lain yang menjadi pesaing utama Setan Merah yaitu Chelsea, Arsenal, juga Tottenham Hotspur.

Kelak tetapi, peluang Setan Merah cukup susah daripada tiga pesaing lainnya. Arsenal misalnya, yang kini berada di peringkat keempat.

The Gunners (julukan Arsenal) ketika ini telah mengumpulkan 54 nilai dari 28 laga. Sementara, Manchester United berada di posisi keenam dengan 50 nilai dari 29 laga.

Sementara itu, satu tingkat di atas Manchester United, ada Tottenham Hotspur. Mereka di atas satu angka dengan 51 nilai dari Nemanja Matic dkk.

Meski susah, Matic mengatakan timnya patut bisa finis di posisi empat besar. Pemain asal Serbia itu mengatakan kemenangan di tiap-tiap laga kelak membikin mereka berada di posisi keempat.

“Kita patut finis di empat besar, itulah tujuan kita juga kita kelak menjalankan seluruh yang kita bisa buat mencapai itu,” kata Matic.

Manchester United

“gue pikir kita bisa melakukannya, tetapi, tentu saja, kita patut memenangkan hampir tiap-tiap laga hingga akhir musim,” tandanya.

Lebih lanjut, Matic menjelaskan kelak menjalankan apapun buat mencapai goal hal yang demikian. Dia mengatakan Manchester United gak kelak menyerah.

Baca juga:  5 Klub Terpopuler di Indonesia, Nomor 1 Raksasa dari Bandung : Liga Judi

“gue pikir itu mungkin juga kita kelak menjalankan segalanya buat itu juga gak pernah menyerah,” jelasnya.

Di lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Manchester United kelak menghadapi Leicester Metropolis. laga hal yang demikian kelak digelar pada Sabtu 2 April 2022.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yaitu Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.