https: img.okezone.com content 2022 03 27 45 2568764 mulai-tak-betah-paul-pogba-isyaratkan-hengkang-dari-manchester-united-V0lpsduIj5.jpg

Mulai Enggak Betah, Paul Pogba Isyaratkan Hengkang dari Manchester United : Liga Judi

GELANDANG andalan Manchester United, Paul Pogba mulai gak betah berada di Outdated Trafford. Dia merasa hampa karena grup berjuluk Setan Merah itu dinilai gak punya tekad bagi memenangkan.

malahan, laki-laki berdarah Prancis itu mulai memberi isyarat kelak hengkang dari Manchester United, mencari pelabuhan baru yang memilki tekad bagi menjadi memenangkan. Seperti diketahui, Manchester United, kini ini hampir dipastikan menyudahi musim 2021-2022 tanpa gelar.


Paul Pogba

Hal hal yang demikian membikin Pogba jengah, lantaran hampir lima tahun Setan Merah nihil gelar di seluruh persaingan. karena demikian, dia memberikan telah memberi peringatan kepada manajemen klub soal masa depannya di Manchester United.

Ya, masa bakti Pogba bakal sehabis pada Juni 2022 mendatang. Manchester United terancam kehilangan Pogba, secara hanya-hanya lantaran gak kunjung sepakat bagi memperpanjang kontrak.

semisal berbicara soal peluang Pogba bagi bertahan, tampaknya seakan mustahil. eks andalan Juventus itu pula telah secara terang-terangan dihasilkan kecewa oleh Manchester United, malahan selama lima tahun semenjak menginjakkan kaki di Carrington.

Pasalnya, pemain 29 tahun itu amat ingin meraih gelar. Bersama The Crimson Devils (julukan Manchester United), dia hanya mendapatkann satu trofi Liga Eropa 2016-2017. karenanya dari itu, Pogba diyakini bakal mencari tantangan baru di kesebelasan lain.

“hamba ingin memenangkan gelar, bermain bagi sesuatu serta tahun ini serta beberapa tahun terakhir kita belum memenangkan gelar. Ini menyedihkan,” kata Pogba dikutip dari Twitter pribadi Fabrizio Romano, Pekan (27/3/2022).

Paul Pogba

“Musim belum sehabis, tetapi hampir karena kita gak mempunyai gelar lagi bagi diperebutkan,” tambahnya.

Di sisi lain, gairah Pogba ketika bertarung buat The Crimson Devils pula telah tampak memudar dari musim ke musim. Permainannya di lini tengah Man United kerap kali jadi sorotan. Dia gak segemilang ketika membela Tim nasional Prancis.

Baca juga:  Kabar bagus, Trent Alexander-Arnold Bisa Bela Liverpool dikala Lawan Manchester City : Liga Judi

Pada musim ini saja pemain kelaihran 1993 itu baru berkontribusi dengan sembilan help serta satu gol saja. Hal itu diraih dalam 23 penampilan di seluruh persaingan bersama Setan Merah.

Lantas kemana Pogba bakal berlabuh? Menarik bagi dinantikan keputusan darinya. Namun, sejauh ini Paris Saint-Germain atau Real Madrid dikabarkan mempersiapkan menampungnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.