https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569420 meski-sering-kalah-dari-negara-top-asia-vietnam-siap-tinggalkan-level-timnas-indonesia-dfu5QGnK9c.jpg

Meski Sering keok dari Negara Prime Asia, Vietnam Mempersiapkan Tinggalkan Stage Tim indonesia Indonesia : Liga Judi

PELATIH Tim indonesia Vietnam, Park Dangle-seo, optimistis skuad asuhannya sanggup mendekati degree tim-tim prime Asia seperti Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi serta banyak lagi. Juru taktik asal Korea Selatan itu mempunyai misi balik menguasai Asia Tenggara, sekaligus meninggalkan degree Tim indonesia Indonesia serta merapat ke degree tim-tim prime Asia.

tekad itu diumbar setelah Vietnam berubah jadi lumbung gol di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. The Golden Star Warriors -julukan Vietnam- kebobolan 18 gol serta hanya mencetak tujuh gol dalam sembilan laga yang dijalani.


Timnas Vietnam

(Tim indonesia Vietnam bersiap mendekati degree Jepang serta kawan-kawan)

kesudahannya, Vietnam mendekam di posisi juru kunci klasemen sementara Grup B dengan koleksi tiga skor. Kendati demikian, Park Dangle-seo gak berkecil hati dengan kegagalan timnya hal yang demikian.

Park Dangle-seo bersikukuh membawa Vietnam sejajar dengan tim-tim prime Asia. Laki-laki berusia 64 tahun itu berambisi memangkas kesenjangan pasukan Asia Tengara dengan pasukan Asia lainnya.

“telah 60 tahun semenjak terakhir kali Vietnam berpartisipasi di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia. Kita telah keok delapan kali serta hanya menang satu kali. Hal itu menunjukkan ada kesenjangan antara pasukan saya dengan tim-tim prime Asia,” kata Park Dangle-seo dilansir The Thao 247, Selasa (29/3/2022).

“Grup kita sedang berusaha bagi melampaui Asia Tenggara, kemudian mendekati degree Asia,” tambahnya.

Meski tengah mendekam di posisi juru kunci klasemen, Vietnam mempunyai peluang bagi finis di posisi kelima menggeser China. ketika ini, Vietnam mengantongi tiga skor, terpaut tiga angka dari China.

Park Hang-seo

(Pelatih Tim indonesia Vietnam, Park Dangle-seo)

Namun, hal hal yang demikian tentu gak kelak gampang. Pasalnya, Vietnam patut menang dengan selisih empat gol ketika bersua Jepang di laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Baca juga:  Cetak Gol Kemenangan Kontra Sevilla, Pedri Sesumbar Barcelona Kudeta Real Madrid : Liga Judi

Laga Jepang vs Vietnam digelar di Stadion Saitama, Midori-ku, Selasa (29/3/2022) petang WIB. sekedar informasi, Jepang telah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022.

Dari Grup B, Jepang serta Arab Saudi memastikan lolos ke Piala Dunia 2022. Sementara itu, Australia yang finis di posisi tiga Grup B akan menghadapi peringkat tiga Grup A bagi memperebutkan karcis playoff. Di babak playoff, pasukan jawara akan bertemu pasukan peringkat lima zona CONMEBOL.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.