https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569709 meski-moncer-di-borussia-dortmund-southgate-sarankan-jude-bellingham-hijrah-ke-inggris-ilBHbJdiHb.jpg

Meski Moncer di Borussia Dortmund, Southgate Sarankan Jude Bellingham Hijrah ke Inggris : Liga Judi

LONDON – Pelatih Pasukan Nasional (Tim indonesia) Inggris, Gareth Southgate, menyarankan Jude Bellingham bagi meninggalkan Borussia Dortmund. Saran ini diberi Southgate, meski Jude Bellingham sejatinya tampil moncer bersama Borussia Dortmund. Namun, Southgate tetap merasa sang pemain gak tampil tetap juga bakal berpengaruh dengan permainannya.

Bellingham tengah jadi sorotan dalam satu tahun terakhir. Pemain berusia 18 tahun itu digadang-gadang bakal jadi salah satu pemain gelandang prime dunia karena mempunyai waktu panjang bagi bisa terus berkembang.


Jude Bellingham

Pemain asal Inggris itu bermain cukup bagus di Liga Jerman bersama Dortmund musim ini. Bellingham telah mencetak enam gol juga 13 help dari 37 penampilan di seluruh persaingan.

Southgate sendiri menilai Liga Jerman cocok bagi Bellingham berkembang. tetapi, Liga Inggris lebih bagus diperbandingkan Liga Jerman, terlebih tim-tim seperti Liverpool, Manchester City, juga Chelsea tampil di Liga Champions.

BACA JUGA: Mengalami Masalah Finansial, Barcelona Masih Pikir-Pikir Datangkan Erling Haaland

“Liga Jerman terang merupakan liga yang brilian bagi para pemain muda juga pelatih bagi dikembangkan, tetapi tentu saja standar Liga Inggris gak diragukan lagi lebih tinggi, abdi pikir kita melihatnya di persaingan Eropa,” kata Southgate dilansir dari Mirror, Rabu (30/3/2022).

BACA JUGA: Incar Erling Haaland, Manchester City bisa Angin Segar dari Borussia Dortmund

Southgate mengatakan tim-tim Liga Inggris bakal jadi pemenang di Liga Champions dengan kekuatan keuangan mereka sehingga semuanya bisa berkompetisi di Eropa. Dia pun telah berbicara kepada Bellingham bagi mencari kumpulan pemain baru juga membuatnya lebih termotivasi.

“Pasukan-tim prime kita bakal berada sesuai target di akhir Liga Champions tiap-tiap tahun, kekuatan finansial liga kita membikin seluruh orang keluar dari air sehingga kumpulan pemain besar kita bakal jadi pemain utama di persaingan itu, seperti yang mereka miliki beberapa tahun terakhir ini,” ucapnya.

Baca juga:  Liverpool Makin Dekat dengan Quadruple Winner Setelah Lolos ke Semifinal Piala FA 2021-2022, Jurgen Klopp Puji Diogo Jota: Liga Judi

“Kita telah berbicara dengannya perihal permainannya Pekan ini. Ada beberapa hal, yang bisa dimengerti bagi tiap-tiap pemain, bagi dia kerjakan juga untuknya beberapa hal spesifik yang kita cari darinya. benar-benar termotivasi,” tambahnya.

Lebih lanjut, Southgate mengatakan Bellingham telah Memperoleh pengalaman bagus bersama Dortmund. Dia menilai Bellingham telah banyak berkembang juga bisa bermain di sejumlah posisi.

Jude Bellingham

“dia telah Memperoleh pengalaman brilian dengan klub juga sepakbola Eropa sehingga dia bakal terlibat dalam permainan juga bakal bagus bagi mengamati bagaimana dia melakukannya. dia berkembang benar-benar bagus bagi pemain seusianya. dia diminta bagi bermain di sejumlah posisi berbeda tahun ini,” jelasnya.

Meski seperti itu, Southgate menilai Bellingham gak cocok dengan formasi Dortmund. malahan pelatih asal Inggris itu menilai Bellingham gak cocok dengan gaya permainan Dortmund juga menyarankan bagi pergi, karena Die Borussen tampil gak tetap.

“Dortmund telah memainkan 3-4-3, di mana dia telah jadi salah satu poros ganda, 4-3-3 di mana dia bermain sebagai salah satu dari 8 juga berlian di mana dia bermain di luar berlian. dia mempunyai taktik yang berbeda. tantangan yang patut dihadapi. Pasukan ini sedikit gak tetap,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.