https: img.okezone.com content 2022 04 04 46 2572827 meski-barcelona-terpaut-12-poin-xavi-hernandez-belum-nyerah-kejar-real-madrid-di-puncak-klasemen-liga-spanyol-2021-2022-9EnELLZTCZ.jpg

Meski Barcelona Terpaut 12 nilai, Xavi Hernandez Belum Nyerah Kejar Real Madrid di Puncak Klasemen Liga Spanyol 2021-2022 : Liga Judi

PELATIH Barcelona, Xavi Hernandez menegaskan dirinya belum menyerah mengejar Real Madrid dalam perburuan gelar pemenang Liga Spanyol 2021-2022. Dia tetap optimis, timnya kapabel memangkas ketertinggalan, meski dikala ini terpaut 12 nilai dari rival abadinya itu.

Barcelona sendiri baru saja meroket ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022. Blaugrana (julukan Barcelona) nangkring di urutan kedua, setelah menang tipis 1-0 atas Sevilla, di Camp Nou pada Senin (4/4/2022) dini hari WIB.


barcelona vs sevilla

Gol semata wayang Barcelona tercipta melalui aksi individu Pedri pada menit ke-72. Blaugrana pun sukses mendulang tiga angka penting dari Sevilla, yang jua merupakan penghuni papan atas.

Namun, jarak Barcelona serta Real Madrid di klasemen Liga Spanyol masih cukup jauh. Kemenangan Real Madrid 2-1 Celta Vigo pada Sabtu 2 April lalu membikin selisih keduanya kini berbeda 12 angka.

Kendati demikian, Xavi Hernandez gak patah arang. Dia terus mengejar Real Madrid hingga spot darah penghabisan.

“Kemarin, mereka bisa tiga nilai, kita berada di posisi kedua serta hari ini ialah closing bagi kita, kita kelak terus maju hingga matematika berkata gak kepada kita,” kata Xavi Hernandez dilansir Fichajes, Senin (4/4/2022).

“Kita menempatkan diri kita di urutan kedua, serta selama matematika gak berkata gak, kita kelak terus mencoba,” tambahnya.

Barcelona vs Sevilla

Barcelona kini berkompetisi ketat dengan dua kumpulan pemain lainnya di empat besar, yakni Atletico Madrid serta Sevilla. Kedua kumpulan pemain hal yang demikian mempunyai jumlah nilai sama dengan Barcelona dengan 57 nilai. Hanya saja Barcelona di atas selisih gol dibanding dua pesaingnya itu.

Perjalanan Barcelona sendiri masih panjang, jikalau ingin memangkas ketertinggalan dari Real Madrid. Di laga Liga Spanyol selanjutnya, Blaugrana kelak bertandang ke sangkar Levante pada Senin 11 April 2022 mendatang. Sementara itu, El Actual kelak bersua Getafe di Santiago Bernabeu.

Baca juga:  Hasil Tim nasional UEA vs Tim nasional Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Kalahkan Son Heung-min Dkk, The Falcons Lolos ke Babak Playoff : Liga Judi

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita ialah Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.