Menembus Jantung Pertahanan Episode 4: Ciko

Menembus Jantung Pertahanan Episode 4: Ciko

Di tengah perlombaan game internal, Senopati sanggup seorang diri mengobrak-abrik tim pakaian gelap. Hingga datanglah Ciko, salah satu pemain SSB Balebunder dan mengajukan untuk bermain menjadi lawan Senopati kepada pelatih Surya Purnawarman.

Ciko merupakan pemain yang menganggap Senopati sebagai saingannya. karenanya dari itu, ia gerah memperhatikan Senopati yang kerap mengacak-acak satu skuad seorang diri.

Permintaan hal yang demikian ditolak mentah-mentah oleh pak Surya karena Ciko tak disiplin soal waktu. Ciko rela berlari mengelilingi lapangan dan disuguhi tarian “Senoparty” dari Senopati yang sedang berpesta gol dari kakinya. Hal hal yang demikian semakin membikin Ciko gerah.


Konten ini merupakan kerjasama antara PanditFootball.com dengan Komik Menembus Jantung Pertahanan. Follow mereka di @komikmjp

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kami merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Baca juga:  Pelajaran Hidup yang Bisa Diambil dari Eric Djemba-Djemba, Eks Pemain Manchester United hingga Persebaya Surabaya : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.