https: img.okezone.com content 2022 03 22 51 2565835 media-inggris-soroti-indra-sjafri-yang-bantu-liverpool-rebut-treble-winner-kIWjrnVQ6o.jpg

Media Inggris Soroti Indra Sjafri yang Bantu Liverpool Rebut Treble Winner : Liga Judi


MEDIA Inggris, Sportbible, menyoroti keberhasilan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, yang selangkah lagi membantu Liverpool merebut treble winner. Tentu bukan di dunia nyata, melainkan di recreation Soccer Supervisor.

Baru-baru ini ada seorang perempuan asal Yogyakarta bernama Sylvia. Dia mendapat kesempatan diwawancara Sportbible.


Indra Sjafri

Dalam wawancara tersebut, Sylvia mengungkap kegemarannya bermain Soccer Supervisor. Bagi yang belum tahu, Soccer Supervisor merupakan recreation sepakbola, yang mana kita bertugas sebagai pelatih.

Di recreation ini, kita gak hanya mengurusi taktik, namun pun memburu pemain yang ingin kita datangkan. Enggak sampai di situ, kita pun bisa mendorong manajemen grup bagi memperbaiki fasilitas klub yang salah satunya berfungsi mengorbitkan pemain muda.

Sylvia sendiri sempat tinggal gak jauh dari kediaman Indra Sjafri. Tahu tinggal berdekatan dengan pelatih yang membawa Tim indonesia Indonesia U-19 juga U-22 memenangkan Piala AFF, Sylvia menghampiri kediaman Indra Sjafri.

Dalam obrolan itu, Slyvia mendapatkan banyak saran dari Indra Sjafri. Dikenal sebagai pelatih yang gemar mengandalkan pemain muda, Indra Sjafri menyarankan Sylvia bagi mengoptimalkan kualitas pesepakbola muda.

“Dia memberi saya beberapa saran. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya wajib berusaha memperbaiki sistem pembinaan pemain muda, meningkatkan jumlah pencari bakat yang saya gunakan, juga memperluas fasilitas bagi pemain muda,” ujar Sylvia, sebagaimana dikutip dari Sportbible.

Indra Sjafri

“Dia pun menunjukkan kepada saya beberapa anak muda Indonesia bagi direkrut. Saya mengikuti sarannya juga melakukan apa yang dia katakan,” sambung Sylvia.

Setelah sukses bersama Liverpool, Sylvia hengkang ke Atletico Madrid. Berkat bantuan Indra Sjafri, Slyvia membantu Atletico Madrid memenangkan Liga Champions!

Hingga kini, Sylvia mengaku mengantongi hubungan yang baik dengan Indra Sjafri. Selain intens berkomunikasi through chat, mereka pun pernah melakukan sesi tanya jawab di YouTube.

Baca juga:  Barito Putera vs Persib Bandung: Rahmad Darmawan Waspadai Ancaman Maung Bandung : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.