https: img.okezone.com content 2022 04 02 51 2572064 maskot-piala-dunia-2022-tuai-kontroversi-disebut-mirip-tokoh-hantu-hingga-memiliki-makna-mengerikan-715v8Dye0Z.jpg

Maskot Piala Dunia 2022 Tuai Kontroversi, Disebut Mirip Tokoh Hantu hingga mempunyai Makna Mengerikan : Liga Judi

MASKOT Piala Dunia 2022 menuai banyak kontroversi. Gak sedikit yang mengucapkan maskot hal yang demikian mirip tokoh hantu di serial animasi terkenal hingga mempunyai makna yang gelap juga mengerikan.

Sebagaimana diketahui, Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) baru saja merilis maskot sah Piala Dunia 2022. Maskot hal yang demikian diberi nama La’eeb, yang dalam bahasa Arab artinya pemain yang benar-benar terampil.


Piala Dunia 2022

Maskot hal yang demikian diluncurkan beberapa dikala setelah drawing Piala Dunia 2022 selesai dikerjakan. La’eeb sendiri berbentuk seperti makhluk putih, yang mengenakan jubah. Uniknya, makhluk hal yang demikian enggak mempunyai kaki juga tampak melayang.

Beberapa warganet lantas banyak mengucapkan maskot hal yang demikian seperti tokoh hantu di seria animasi terkenal. malah, sejumlah netizen mengartikan maskot itu mempunyai makna gelap juga mempunyai makna mengerikan.

“kenapa Casper bermain sepakbola? Benda itu malah enggak mempunyai kaki,” kata warganet dengan nama pengguna @holtcupcakes di kolom balasan Twitter sah @FIFAWolrdCup.

“Oke, siapa yang punya Ghost Serviette di undian maskot?” tulis warganet dengan akun pengguna @RichPT1.

Selain itu, warganet ada yang mengaitkannya dengan buah hati-buah hati yang meninggal di konflik Timur Tengah. Adapula yang menduga maskot itu merupakan para pekerja yang meninggal selama pembangunan stadion.

Twitter Fifa World Cup

“benar-benar berani buat memilih gambar seorang buah hati yang mati, mencerminkan segala konflik juga kematian di Timur Tengah buat berubah jadi maskot Piala Dunia tahun ini, Bravo FIFA telah menyoroti segala masalah ini dengan buah hati yang mati,” kata warganet dengan akun @neilhay3s.

“Oh, itu ialah hantu yang mewakili segala pekerja migran yang tewas membangun infrastruktur di Piala Dunia Qatar, bagus,” cuap warganet dengan nama @estecabron.

Baca juga:  Hasil PSG vs Lorient di Liga Prancis 2021-2022: Trio Lionel Messi, Mbappe, juga Neymar Jr Menggila, Les Parisiens Pesta Gol : Liga Judi

Dibalik praduga hal yang demikian, FIFA sendiri enggak mengeluarkan penjelasan apapun kepada makna maskot La’eeb. karena demikian, para penikmat sepakbola banyak yang memaknai arti maskot hal yang demikian dengan representasi masing-masing.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita ialah Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.