https: img.okezone.com content 2022 03 27 46 2568414 masa-depan-ousmane-dembele-tidak-jelas-presiden-barcelona-malah-cuek-K48L1b3hNy.jpg

Masa Depan Ousmane Dembele gak terang, Presiden Barcelona Malah Cuek : Liga Judi

MASA depan Ousmane Dembele di Barcelona makin gak terang. Hal itu diperparah dengan gak pedulinya Presiden Barcelona, Joan Laporta, terkait kontrak pemainnya itu.

Belum lama ini, Joan Laporta masih nampak dingin, ketika ditanyai soal kontrak Ousmane Dembele. Hal hal yang demikian makin menguatkan, desas desus seputar masa depan Dembele di Camp Nou makin gak terang.


Ousmane Dembele

Kelak tetapi, di lain hal, agen Dembele, Moussa Sissoko pun belum membocorkan bahwa kliennya kelak pergi atau gak. Namun, Laporta telah angkat bicara soal masa depan pemainnya hal yang demikian.

Laki-laki 59 tahun itu gak menampik bahwa sang pemain bisa saja menetap bersama klubnya. Namun, ada sejumlah persyaratan yang wajib diikuti.

Menurutnya, winger asal Prancis itu wajib bisa mendapatkan besaran gaji yang nantinya kelak diberi oleh Blaugrana (julukan Barcelona). Pasalnya, finansial pasukan asal Catalan hal yang demikian masih dalam keadaan yang gak stabil.

“Kita gak mempunyai berita bagi kontrak Ousmane Dembele. jikalau dia ingin bertahan, dia wajib beradaptasi dengan skala gaji kita bagi musim depan,” kata Laporta dikutip dari Twitter pribadi Fabrizio Romano.

Di sisi lain, Laporta sedang bekerja keras bagi membikin Ronald Araujo serta Gavi supaya bersedia memperpanjang kontraknya. Masa bakti kedua pemain ini kelak habis pada Juni 2023 mendatang.

Joan Laporta

(Joan Laporta, Presiden Barcelona)

“Pembicaraan sedang berlangsung dengan Gavi serta Arajo. Sementara Sergi Roberto, itu ada di tangan agennya,” tambahnya.

jikalau gak sukses mendapat tanda tangan ketiga pemain hal yang demikian, tentu saja Xavi Hernandez sebagai pelatih yang betul-betul dirugikan. Mengingat, mereka merupakan pilar penting dari kebangkitan yang sedang dirajut Blaugrana ketika ini.

Baca juga:  Ditanya Soal Switch Erling Haaland, Pep Guardiola: dia Masih Pemain Dortmund: Sepak Bola

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.