https: img.okezone.com content 2022 04 02 45 2571975 manchester-united-vs-leicester-city-rangnick-beberkan-kondisi-cristiano-ronaldo-dkk-inavemPChe.jpg

Manchester United vs Leicester Metropolis: Rangnick Beberkan situasi Cristiano Ronaldo Dkk : Liga Judi

MANCHESTER – Duel panas bakal tersaji di pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022 dengan mempertemukan Manchester United vs Leicester Metropolis. Menuju laga hal yang demikian, pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, membeberkan situasi para pemainnya.

Ya, laga mengasyikan yang mempertemukan Cristiano Ronaldo cs melawan Leicester ini bakal dilangsungkan di Outdated Trafford, Sabtu (2/4/2022) pukul 23.30 WIB. Kemenangan Dibutuhkan oleh Man United supaya bisa balik ke papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.


Para pemain Manchester United

BACA JUGA: Harry Maguire Dicemooh Followers Inggris, Ralf Rangnick: Itu gak Kelak Terjadi di Outdated Trafford

Menuju menghadapi laga hal yang demikian, Rangnick merasa skuadnya dalam situasi yang cukup bagus. Namun, salah satu strikernya, Edinson Cavani, diyakini bakal gak datang setelah mengalami masalah cedera pada betisnya.

BACA JUGA: Soal Tottenham Hotspur Finis di 4 Besar, Antonio Conte Pesimistis

“Ya, mereka seluruh tampaknya match. Satu-satunya pemain yang cedera, sayangnya lagi, yakni Edinson Cavani. Di laga keduanya, dia mesti diganti setelah 25 menit dengan beberapa masalah betis,” ujar Rangnick, dilansir dari situs sah Man United, Sabtu (2/4/2022).

Grup dokter mengatakan bahwa Cavani mesti gak datang bagi membela Man United dalam beberapa Pekan ke depan. Namun, Rangnick memastikan bahwa dikala ini pemain lainnya telah berada dalam situasi yang bagus.

“berdasarkan dokter, dia bakal gak datang selama beberapa Pekan, empat Pekan, malahan mungkin lima Pekan. Menjadi kita mesti menunggu juga memandang,” sambungnya.

Para pemain Manchester United

“Itu terang berita buruk karena kita mesti kehilangan seorang striker. Selain itu, yang lain sepertinya dalam situasi bagus,” jelasnya.

dikala ini, Man United hanya cakap bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan sempurna 50 nilai. The Pink Devils masih berkompetisi ketat dengan Tottenham Hotspur juga Arsenal bagi berada di empat besar.

Baca juga:  One Objective One Ball: Dari Digital bagi Sepakbola Tanah Air

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yakni Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.