https: img.okezone.com content 2022 04 04 45 2573193 manchester-united-jarang-menang-rangnick-akui-cristiano-ronaldo-tak-diunggulkan-finis-4-besar-Fcc0VMx4qv.jpg

Manchester United Jarang Menang, Rangnick Akui Cristiano Ronaldo Gak Diunggulkan Finis 4 Besar : Liga Judi

MANCHESTER – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, menyadari bahwa timnya kini bukanlah unggulan dalam perburuan posisi empat besar di Liga Inggris 2021-2022. Hal ini terjadi abis Man United tampak kesulitan menang Ini ini.

Sebagaimana diketahui, Man United baru saja meraih hasil imbang dari Leicester Metropolis dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Bermain di Outdated Trafford, pada Sabtu 2 April 2022, Man United mengakhiri laga dengan skor 1-1.


Manchester United

Skor imbang hal yang demikian, yang Ini disusul kemenangan West Ham United juga Tottenham Hotspur sehari berselang, membikin Man United terpeleset di klasemen. Kini, mereka hanya menempati posisi ketujuh di klasemen.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dkk Terseok-seok, Man United Diminta teladan Liverpool juga Man Metropolis

“Sama sekali gak menolong buat mengamati klasemen tiap akhir pekan juga berspekulasi atau mengantisipasi apa yang mungkin terjadi, berapa banyak skor yang mungkin kita perlukan,” kata Rangnick kepada wartawan seperti dilansir Reuters, Senin (4/4/2022).

BACA JUGA: Bosan Lihat Manchester United Jarang Menang, Gary Neville Lempar Kritik Keras

“Tentu saja, dikala ini kita bukanlah unggulan buat empat besar,” sambungnya.

“gua bukan cenayang, menjadi gua gak tahu di mana Manchester United bakal berada musim depan. Bagi kita, itu merupakan tugas gua, tugas kita buat menyelesaikan musim dengan catatan tertinggi juga sebaik mungkin,” terang Rangnick.

Man United yang mempunyai 51 skor, kini berada di bawah Tottenham (54), Arsenal (54), juga West Ham (51). Kini, musim pun hanya tinggal menyisakan delapan perlombaan lagi.

Man United selanjutnya dijadwalkan bertandang ke Goodison Park menghadapi Everton. Rangnick bersikeras bahwa dikala ini fokus mereka hanyalah meraih tiga skor penuh, tanpa merumitkan persaingan empat besar.

Baca juga:  Kebahagian di Balik Sepakbola Amatir

Manchester United

“Musim belum abis. Kita masih mempunyai delapan perlombaan buat dimainkan juga gua pikir dikala itu merupakan waktu yang akurat buat mengambil kesimpulan juga langkah akurat buat musim depan,” katanya.

“kini, semuanya seputar bagaimana kita bisa meraih tiga skor melawan Everton,” tutup Rangnick.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.