https: img.okezone.com content 2022 03 27 45 2568700 manchester-united-disarankan-gercep-gaet-roberto-mancini-sebagai-pelatih-anyar-HQVF8AE8C6.jpg

Manchester United Disarankan Gercep Gaet Roberto Mancini Sebagai Pelatih Anyar : Liga Judi

MANCHESTER United disarankan gerak dengan segera (gercep) menggaet Roberto Mancini sebagai pelatih anyar musim depan. Hal itu disampaikan oleh eks pemain Manchester United period 80-an, Paul McGrath, buat memperbaiki catatan klub di musim mendatang.

Namun, saran McGrath dirasa enggak gampang. karena, Roberto Mancini sendiri masih terikat kontrak di Kumpulan pemain Nasional (Tim indonesia) Italia hingga tahun 2026 mendatang.


Manchester United

McGrath merasa Mancini berubah jadi salah satu pilihan relevan yang dimiliki Manchester United dikala ini. Pasalnya, pelatih 57 tahun hal yang demikian enggak dipastikan enggak ada rencana dekat bersama Tim indonesia Italia, menyusul kegagalan mentas di Piala Dunia 2022.

“abdi enggak berpikir komentar abdi Pekan lalu perihal Manchester United yang menunggu buat Memperoleh manajer prime dari Closing Piala Dunia bakal mempunyai relevansi semacam itu dengan segera,” ungkap Paul McGrath dilansir dari Sportskeeda, Pekan (27/3/2022).

“tetapi di sinilah kita, kita enggak sepatutnya menunggu Piala Dunia musim dingin dimainkan, Roberto Mancini pasti tersedia kini,” imbuh laki-laki berusia 62 tahun hal yang demikian.

Selain itu, McGrath merasa Mancini merupakan sosok yang sesuai target buat berubah jadi pelatih Setan Merah dikala ini. Pasalnya, pelatih asal Italia itu bisa memanfaatkan pemain bintang yang ada di Manchester United dikala ini supaya tampil maksimal.

“dia merupakan yang dibutuhkan United dikala ini. Manajer yang kuat dengan rekam jejak kesuksesan yang terbukti dengan klub juga negaranya,” sambungnya.

Timnas Italia

(Tim indonesia Italia gagal ke Piala Dunia 2022)

“Mancini enggak bakal menyiakan bintang Manchester United,” tandasnya.

sekedar informasi, Roberto Mancini sendiri enggak asing dengan kultur Liga Inggris. karena, dia pernah menukangi Manchester City pada musim 2009-2013. Bersama Manchester City, dia sukses meraih satu gelar Liga Inggris, FA Cup, juga Group Defend.

Baca juga:  Sumber Kekayaan Zlatan Ibrahimovic, Bintang AC Milan yang Punya Pulau Pribadi : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.