https: img.okezone.com content 2022 03 27 51 2568524 malaysia-dihancurkan-singapura-kim-pan-gon-kami-seharusnya-menang-X9kpHc5IOu.jpg

Malaysia Dihancurkan Singapura, Kim Pan-gon: Kita Seharusnya Menang : Liga Judi

KALLANG – Pelatih Grup Nasional (Tim indonesia) Malaysia, Kim Pan-gon, sepatutnya menelan pil pahit pada jeda internasional. karena, Tim indonesia Malaysia dihancurkan Singapura 1-2 dalam perlombaan persahabatan.

Bertanding di Stadion Internasional Singapura, Singapura, Sabtu (26/3/2022), Tim indonesia Malaysia sepatutnya mengakui kehebatan tuan rumah. Dua gol Tim indonesia Singapura dicetak oleh Ikhsan Fandi (30’ juga 76’).


Timnas Singapura vs Timnas Malaysia (Foto: Twitter/@FAM_Malaysia)

Sementara itu, Tim indonesia Malaysia hanya bisa membalaskan through gol Liridon Krasniqi (57’). Habis perlombaan, Kim Pan-gon ternyata enggak menyesal dengan hasil akhir karena para pemainnya tampial layak harapannya.

“Itu yakni perlombaan yang bagus. Malaysia bisa saja menang. saya masih bangga dengan para pemain saya karena mereka tampil lebih dari yang saya harapkan. saya enggak punya keluhan,” kata Kim Pan-gon, dilansir dari New Straits Instances, Pekan (27/3/2022).

Namun, Kim Pan-gon mengatakan, timnya punya banyak pekerjaan rumah supaya bisa berkembang. Pelatih berusia 52 tahun itu ingin memperbaiki performa para pemain Tim indonesia Malaysia sebelum mentas di turnamen sesungguhnya.

Timnas Singapura vs Timnas Malaysia (Foto: Twitter/@FAM_Malaysia)

“Kita kini sepatutnya balik ke rumah juga menilai performa kita di sini juga memperbaikinya,” lanjut Kim Pan-gon.

Kekalahan ini tentu berubah jadi pertanyaan bagi Harimau Malaya. karena, kedatangan Kim Pan-gon diharapkan bisa berubah jadi obat yang manjur setelah Tim indonesia Malaysia hancur lebur di Piala AFF 2020.

Baca juga:  Actual Madrid Dipermalukan Barcelona di Santiago Bernabeu, Carlo Ancelotti meminta Maaf Kepada Followers Los Blancos: Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.