https: img.okezone.com content 2022 03 25 51 2567821 sudah-punya-tiket-piala-dunia-2022-arab-saudi-tetap-targetkan-kemenangan-hadapi-australia-Zg3OCgOfpz.jpg

Foremost di Jepang, Pratama Arhan Bertekad Raih Gelar Sebanyak Mungkin Bersama Tokyo Verdy : Liga Judi

TOKYO – Pemain Pasukan Nasional (Tim indonesia) Indonesia, Pratama Arhan mengaku sungguh-sungguh berbahagia bisa bergabung dengan salah satu klub di Jepang, yakni Tokyo Verdy. Dia pun bertekad kelak mencoba meraih beraneka gelar pemenang bersama klub yang bermarkas di Tokyo hal yang demikian.

“Jepang negara yang bagus, sungguh-sungguh bersih, cantik, orang-orangnya sungguh-sungguh ramah serta disiplin. kawula sungguh-sungguh berbahagia datang ke sini serta telah bergabung dengan Tokyo Verdy,” ujar Arhan dalam konferensi pers digital yang digelar oleh KBRI Jepang, Jumat (25/3/2022).


Enggak hanya itu, Pratam Arhan menyampaikan bahwa kehadirannya disambut dengan bagus oleh para pemain, jajaran staf, serta direktur sepak bola di klub Tokyo Verdy.

Pratama Arhan (KBRI Tokyo)

“Tokyo Verdy yaitu klub yang bagus bagi kawula bagi berkembang lebih serta jadi pemain yang lebih bagus lagi. Keunggulan kawula yaitu, kawula mempunyai kecepatan, tendangan kaki kiri yang sungguh-sungguh bagus, serta mempunyai throw-in yang sungguh-sungguh jauh,” ungkapnya.

Arhan menyebutkan, goal dia bersama Tokyo Verdy, dia ingin membawa klub hal yang demikian ke J-League 1 serta menjuarai piala-piala di Liga Jepang nanti. dia jua ingin jadi pemain yang lebih bagus lagi ke depannya.

“kawula mohon doa serta dukungannya,” ucap Arhan.

Dalam kans yang sama, Presiden Klub Tokyo Verdy, Nakamura Noriaki mengatakan bahwa ini pertama kalinya bagi klub hal yang demikian bagi merekrut pemain asal Indonesia.

Pratama Arhan

“Kita menyambut bagus kedatangan saudara Arhan dari Indonesia, serta kita merasa terhormat. Ini merupakan suatu keputusan yang besar, serta ini jadi momentum yang bagus bagi memajukan kerja sama Indonesia serta Jepang, mari bersatu,” ungkap Nakamura.

Baca juga:  Hyperlink Reside Streaming Tim nasional Futsal Indonesia vs Malaysia di RCTI+ : Liga Judi

Tentunya banyak pencinta sepakbola Indonesia yang mendoakan yang terbaik kepada Pratama Arhan. Apalagi mengingat kesanggupan Pratama Arhan sangatlah bagus, banyak pihak yang berkeinginan bisa mengamati pemain Tim indonesia Indonesia itu bisa sukses di Jepang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.