https: img.okezone.com content 2022 04 01 45 2571397 liverpool-cuma-terpaut-1-poin-dari-man-city-thiago-alcantara-malah-pesimis-juara-liga-inggris-pmjJUkAs0m.jpg

Liverpool hanya Terpaut 1 nilai dari Man Metropolis, Thiago Alcantara Malah Pesimis Memenangkan Liga Inggris : Liga Judi

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, mengomentari persaingan sengit timnya dengan Manchester City dalam memperebutkan gelar pemenang Liga Inggris 2021-2022. Meski kini kedua pasukan hanya terpaut 1 nilai, Thiago Alcantara pesimis Liverpool bisa menyalip Man Metropolis buat berubah jadi pemenang.

Liverpool memang mempunyai peluang besar buat menggeser posisi Man Metropolis. Pasalnya, The Reds –julukan Liverpool- hanya terpaut satu nilai dari Man Metropolis. Bakal tetapi, Alcantara justru merasa pesimis Liverpool enggak bisa mengerjakan itu.


Para pemain Liverpool

BACA JUGA: Followers Manchester United Takut Liverpool Quadruple Musim Ini

Pasalnya, Alcantara memandang Liverpool bermain lebih permulaan daripada Man Metropolis. karena itu, Alcantara belum hening seandainya Man Metropolis belum bertanding, sehingga berubah jadi tekanan bagi dirinya.

BACA JUGA: daripada Erik Ten Hag, Manchester United Disarankan Tunjuk Balik David Moyes

“enggak, gua rasa enggak. gua enggak berpikir memandang kita di atas, sebelum Man Metropolis bermain kelak berubah jadi tekanan,” ujar Alcantara, dilansir dari Manchester Night Information, Kamis (31/3/2022).

Bakal tetapi, Alcantara cukup bersyukur dengan posisi klubnya ketika ini. Meskipun berada di peringkat kedua, dia tetap bersuka ria hati atas pencapaian Liverpool selama ini.

“Hanya saja kita berada di peristiwa di mana tiap tiga nilai diperhitungkan juga kita betul-betul bersuka ria buat tiba di posisi ini juga berjuang juga bergantung pada kita,” imbuh Alcantara.

Para pemain Manchester City

“gua enggak pernah mengalami bulan yang seperti itu menyenangkan seperti ini dengan perlombaan penting juga mengasyikan tiap tiga hari sekali. Menjadi itu kelak sangat keren,” kata Alcantara.

Seperti diketahui, Liverpool kelak melakoni laga ke-31 melawan Watford di Anfield pada Sabtu 2 April 2022 petang WIB. perlombaan hal yang demikian diyakini berjalan dengan sengit.

Baca juga:  Christian Pulisic Banjir Pujian, Setelah Tampil Impresif Bersama Tim indonesia Amerika Serikat : Liga Judi

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.