https: img.okezone.com content 2022 03 31 45 2571101 liverpool-agendakan-tur-pramusim-2022-2023-ke-asia-tenggara-bakal-hadapi-manchester-united-di-bangkok-oUmo0xjLo3.jpg

Liverpool Agendakan Tur Pramusim 2022-2023 ke Asia Tenggara, Kelak Hadapi Manchester United di Bangkok : Liga Judi

LIVERPOOL telah menyusun rencana bagi musim 2022-2023 mendatang. Rencananya pasukan besutan Jurgen Klopp itu kelak menghampiri Asia Tenggara dalam rangka tur pramusim 2022-2023.

The Reds (julukan Liverpool) memilih Thailand sebagai pelabuhan tur pramusim 2022-2023. Dilansir dari laman sah klub, Liverpool bakal bersua Manchester United di Bangkok, Thailand.


Liverpool vs Mu

(Liverpool vs Manchester United di Bangkok pada 12 Juli 2022 (Foto: Laman sah Liverpool)

lomba sendiri direncanakan kelak berlangsung pada 12 Juli 2022 mendatang. Partai dua pasukan besar Liga Inggris ini bakal tersaji di Stadion Rajamangala, Bangkok Thailand.

Laga itu disebut amat penting bagi Liverpool, bagi mempersiapkan panasnya persaingan di musim 2022-2023. Direktur Komersial Liverpool, Ben Latty, jua mengungkap laga hal yang demikian merupakan hal yang telah ditunggu-tunggu.

“Tur pramusim yaitu waktu yang amat penting dalam setahun bagi para pemain kita bagi mempersiapkan musim mendatang, juga ini memberikan peluang fantastis bagi bertemu dengan penggemar di seluruh dunia,” ujar Latty dilansir dari situs sah Liverpool, Kamis (31/3/2022).

Selain itu, Liverpool jua telah menantikan laga pramusim yang dikerjakan di luar negeri. The Reds pun amat menantikan bagi melakoni lomba di depan pendukung internasional mereka.

“semenjak permulaan pandemi, kita gak bisa mengerjakan perjalanan bagi pramusim, menjadi kita amat bahagia bisa mengunjungi pendukung kita secara international sekali lagi juga berlomba dalam permainan seperti ‘The Match’,” imbuhnya.

Manchester United

Bangkok dipilih jadi tempat penyelenggaraan hal yang demikian karena banyaknya penggemar The Reds di sana. Hal itu membikin Liverpool menganggap laga hal yang demikian yaitu lomba yang amat spesial.

“Perjalanan ke Bangkok ini bakal amat spesial juga kita amat menantikan kehadiran banyak pendukung kita di sepanjang perjalanan ini,” pungkasnya.

Baca juga:  Ilija Spasojevic Masih Lapar Gelar, Berambisi Bawa Bali United Hattrick Pemenang Liga 1 : Liga Judi

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yaitu Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.