https: img.okezone.com content 2022 03 31 51 2570962 lionel-messi-gagal-bersinar-di-psg-pemain-rans-cilegon-fc-ini-minta-fans-bersabar-J4dC0yujNG.jpg

Lionel Messi Gagal Bersinar di PSG, Pemain RANS Cilegon FC Ini meminta Followers Bersabar : Liga Judi

BARCELONA – Semenjak bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2021 yang lalu, Lionel Messi bisa dikatakan masih belum cakap mengeluarkan permainan terbaiknya. Kendati demikian, legenda Grup Nasional (Tim indonesia) Brasil sekaligus senior Messi, yakni Ronaldinho Gaucho meminta kepada segala pihak bagi memberikan La Pulga –julukan Messi– waktu bagi beradaptasi.

Messi disebut kurang cerah ketika berseragam Les Parisiens -julukan PSG. Penampilan pemain Argentina itu pun Memperoleh kritikan dari penggemar PSG akhir-akhir ini.


Tercatat, Messi hanya sukses membubuhkan tujuh gol dari 26 penampilannya bersama Les Parisiens di segala persaingan pada setengah musim ini. Hal ini berbanding terbalik ketika dirinya masih berseragam Barcelona, yang mana dirinya telah mencatatkan selusin gol di setengah musim.

Menanggapi hal hal yang demikian, Ronaldinho yang baru saja bergabung dengan RANS Cilegon FC bagi laga amal pun mengatakan Messi masih perlu waktu bagi beradaptasi dengan PSG. Meski susah, Ronaldinho percaya La Pulga bisa sedikit buat sedikit menyesuaikan diri dengan Les Parisiens.

“gua pikir itu susah bagi (Lionel) Messi karena dia tiba musim ini setelah bertahun-tahun di sepakbola yang sama sekali berbeda, di klub yang senantiasa bermain dengan cara yang sama,” kata Ronaldinho dinukil dari Diario AS, Kamis (31/3/2022).

“Itu hanya kurang penyesuaian diri, tetapi sisanya bakal datang secara terima. Hal ini regular. Itu hanya butuh waktu,” tambahnya meyakinkan.

Ronaldinho sendiri tentu tahu bagaimana karakteristik La Pulga. Kala masih berseragam Barcelona, Ronaldinho-lah yang menolong Messi menemukan sinarnya di Blaugrana -julukan Barcelona.

Lionel Messi bersama Ronaldinho

Terlepas dari itu, Messi ketika ini tengah dirumorkan bakal balik ke Camp Nou menyusul hancurnya PSG di Liga Champions. Kabarnya, sang pemain telah enggak betah berada di Paris, namun kabar hal yang demikian belum bisa dipastikan kebenarannya.

Baca juga:  Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Babak Pertama: David Da Silva Bawa Maung Bandung 1-0: Liga Judi

Kontrak Messi di PSG pun masih ada setahun lagi alias hingga akhir Juni 2023. Menarik tentunya jalan apa yang bakal dipilih Messi nantinya, apakah bertahan di PSG atau justru balik pulang ke Barcelona?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.