https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2569072 lionel-messi-diejek-fans-psg-hingga-ingin-pindah-ke-barcelona-cesc-fabregas-kesal-bukan-main-RDTJtlmUBq.jpg

Lionel Messi Diejek Followers PSG hingga Ingin Pindah ke Barcelona, Cesc Fabregas sebal Bukan Foremost : Liga Judi

GELANDANG AS Monaco, Cesc Fabregas, sebal bukan fundamental setelah tahu dua eks rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi juga Neymar Jr, mendapat ejekan dari followers Paris Saint-Germain (PSG). Dia menilai hal yang benar-benar buruk ketika seorang pemain bintang seperti Lionel Messi juga Neymar Jr mendapat sorakan suporter tiap kali menguasai bola.

Followers PSG enggak puas dengan penampilan Lionel Messi yang dianggap jadi salah satu yang bikin tersingkirnya PSG di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. PSG keok menyakitkan di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 dari Real Madrid dengan agregat 2-3.


Lionel Messi

Setelah itu, Lionel Messi pun diejek followers PSG ketika kumpulan pemain asuhan Mauricio Pochettino itu menghadapi Bordeaux di laga lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Fabregas pun keder dengan aksi suporter hal yang demikian.

“Kasus Leo benar-benar sederhana. Bagi kawula, dia merupakan yang terbaik yang pernah kawula lihat juga mainkan,” ungkap Cesc Fabregas dilansir dari Marca, Senin (28/3/2022).

Cesc Fabregas menceritakan pernah mendapat perlakuan serupa ketika masih membela Barcelona. Namun, Fabregas merasa followers PSG hanya ingin menciptakan ketegangan atas kekalahan hal yang demikian.

“kawula pernah diejek di Camp Nou. kawula tahu apa yang terjadi dengan PSG. Para penggemar ingin menciptakan peristiwa ketegangan dengan para pemain,” imbuh pemain berusia 34 tahun hal yang demikian.

Fabregas merasa ekspektasi yang diberi followers PSG kepada Lionel Messi terlalu berlebihan. Dia menilai meledek pemain yang telah berjuang merupakan tindakan yang enggak patut buat dilaksanakan.

Lionel Messi

“Selama perlombaan mereka mensupport Anda. Ketika mereka menyanyikan nama Anda itu sempurna. Tetapi, apa yang kawula lihat beberapa hari yang lalu dengan mengejek tiap kali Neymar kehilangan bola atau menyentuh bola, itu benar-benar buruk,” sebal Cesc Fabregas.

Baca juga:  Komik Menembus Jantung Pertahanan Episode 6: Satu Dekade Berlalu

Akibat fakta di atas, Lionel Messi kabarnya ingin meninggalkan PSG juga balik ke Barcelona pada musim panas 2022. malahan tangan kanan presiden Barcelona Joan Laporta, Enric Masip, telah membuka pintu apabila Lionel Messi ingin balik ke Barcelona.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.