https: img.okezone.com content 2022 04 03 49 2572534 liga-1-2021-2022-berakhir-effendy-syahputra-minta-pssi-perbaiki-kualitas-wasit-jFCmcOCbIf.jpg

Liga 1 2021-2022 habis, Effendy Syahputra meminta PSSI Perbaiki Kualitas Wasit : Liga Judi

JAKARTA – Juru bicara Partai Perindo, Effendi Syahputra turun prihatin dengan kualitas wasit di sepakbola Indonesia, khususnya tentu di Liga 1. Menurutnya PSSI sebagai Federasi Sepakbola di Tanah Air perlu memperbaiki kualitas wasit supaya persaingan bisa berjalan lebih sehat.

Sebagai partai buah hati juga trendy yang tentunya turut menyoroti sepakbola nasional, Perindo disebut Effendi memang kerap kali menyoroti beragam hal, termasuk sepakbola Indonesia. berdasarkan Effendi, aturan-aturan yang ada di Liga 1 mesti diperbaiki. Khususnya, bagi para wasit yang selama ini banyak disoroti publik lantaran keputusannya yang gak adil di lapangan.


Karena itu, Effendi dengan tegas mengusulkan supaya PSSI bisa mengevaluasi segala aturan juga wasit yang gak honest play. karena, ini jadi tanggung jawab PSSI secara lazim, juga PT LIB secara khususnya.

Effendi Syahputra (Okezone)

“PR besar buat PSSI, perihal honest play, keputusan wasit, juga aturan-aturan lainnya,” kata Effendi, dilansir dari kanal YouTube Partai Perindo, Pekan (3/4/2022).

Selain itu, Effendi menginginkan, sekiranya terdapat wasit yang terindikasi menjalankan kecurangan. Apalagi, terbukti salah juga telah dihukum, karenanya perlu dipublikasikan kepada masyarakat luas.

“Ya bagi wasit yang telah dihukum, mesti dipublikasikan, juga gak lagi diberi kans. Sehingga, Liga 1 lebih sehat,” imbuh Effendi.

Sebagimana diketahui, pada gelaran Liga 1 2021-2022 banyak sekali keputusan wasit yang merugikan pihak klub. Pasalnya, keputusan yang dijadikan dinilai gak adil juga merugikan.

Pertandingan Liga 1 2021-2022

Kendati demikian, Effendi ingin supaya sepakbola Indonesia bisa lebih maju lagi. Terlebih, buat Liga 1 supaya bisa semakin profesional.

“Kita ingin, Liga 1 musim depan kelak semakin profesional lagi, lebih keren lagi,” pungkas Effendi.

Baca juga:  Menuju Chelsea vs Real Madrid, Cesar Azpilicueta Pastikan The Blues Bersiap Bungkam El Actual : Liga Judi

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.