https: img.okezone.com content 2022 03 27 51 2568424 leonardo-bonucci-masih-belum-terima-italia-gagal-lolos-ke-piala-dunia-2022-2gLqVHLb0x.jpg

Leonardo Bonucci Masih Belum Terima Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022 : Liga Judi

BEK andalan Juventus, Leonardo Bonucci masih belum terima kegagalan Tim nasional Italia lolos ke putaran Piala Dunia 2022. Dirinya merasa aneh, karena Italia merupakan negara kuat yang kini sepatutnya menjadi penonton di Piala Dunia tahun ini.

Seperti diketahui, Gli Azzurri (julukan Tim nasional Italia) sepatutnya gigit jari sehabis disingkirkan Makedonia Utara di babak playoff Piala Dunia 2022, Jumat 25 Maret 2022. Bermain di depan publiknya sendiri, Stadion Renzo Barbera, Italia justru keok 0-1 dari pasukan tetamu.


Timnas Italia

Bagi Bonucci, pasukan racikan Roberto Mancini berlaga di babak kualifikasi dengna standing yang membanggakan. Tentu saja, karena mereka berubah jadi kampiun di Piala Euro 2020.

Namun, dia menyesal standing hal yang demikian malah sehabis mengecewakan. Apalagi kekecewaan itu diperburuk lantaran dirinya enggak kapabel menolong rekan-rekannya di atas lapangan. Pasalnya, Bonucci sepatutnya melewatkan lomba dikarenakan masih dalam situasi cedera.

“Euforia juga kegembiraan yang sangat keren musim panas ini diimbangi oleh kekecewaan juga kepahitan dari pengecualian ini, diperparah dengan wajah gue yang enggak bisa menolong rekan satu pasukan gue selama 90 menit itu,” kata Bonucci dikutip dari Soccer Italia, Sabtu 26 Maret 2022.

Gli Azzurri pun mencatatkan sejarah buruk setelah gagal mentas di Piala Dunia, dua kali secara beruntun. Sebelumnya, mereka jua hanya bisa menjadi penonton di Piala Dunia 2018 Rusia, karena enggak lolos kualifikasi.

karenanya dari itu, pemain 34 tahun hal yang demikian menuntut supaya Tim nasional Italia segera beres-beres. Mereka enggak boleh terlena hanya karena sukses berubah jadi pemenang Piala Eropa. Apalagi, gagal di kualifikasi itu enggak layak bagi pasukan yang pernah menjuarai enviornment empat tahunan hal yang demikian.

Baca juga:  Domenico Berardi Masih Sakit Hati Italia Gagal Mentas di Piala Dunia 2022 : Liga Judi

Bonucci

(Leonardo Bonucci membela Tim nasional Italia)

“telah waktunya bagi analisa, fokus konkret juga mendalam, bagi memulai lagi, bagi memberi Italia juga Italia apa yang pantas mereka dapatkan. Kita telah melakukannya sekali,” tambahnya dengan tegas.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.