https: img.okezone.com content 2022 04 03 49 2572378 resmi-persija-jakarta-rekrut-firza-andika-dari-persikabo-1973-TSxAPkXc1D.jpg

authorized! Persija Jakarta Rekrut Firza Andika dari Persikabo 1973 : Liga Judi

PERSIJA Jakarta bergerak dengan segera pada bursa switch kali ini. Beberapa hari habis Liga 1 2021-2022 habis, Persija telah Memperoleh amunisi baru, yaitu Firza Andika yang sebelumnya essential bagi Persikabo 1973.

Sebagaimana diketahui, Persija gagal sempurna di Liga 1 musim lalu. Memulai perjalanan dengan tekad finis tiga besar, Persija justru mengakhiri musim lalu di posisi kedelapan dengan koleksi 45 nilai.


Egy Maulana Vikri dan Firza Andika (Foto: PSSI)

Hasil itu berubah jadi lebih pahit karena Persija keok 0-2 dari PSS Sleman pada pekan pamungkas. Oleh karena itu, The Jakmania kecewa dengan performa Macan Kemayoran musim lalu.

Manajemen Persija pun sadar, bahwa mereka tengah berubah jadi sorotan. akibatnya, habis evaluasi, Persija bergerak dengan segera bagi menambah amunisi baru, yaitu Firza Andika.

Pada musim lalu, Firza Andika tampil apik menjaga pos bek kiri pertahanan Persikabo. Dalam 28 penampilan, Firza Andika menorehkan satu gol juga tiga help.

Firza Andika (Foto: Koran Sindo)

Selain essential di posisi bek kiri, Firza Andika jua bisa berperan sebagai gelandang tengah juga sayap kiri. kecakapan unik Firza Andika tentu amat bermanfaat bagi Persija musim depan.

kesibukan switch Persija enggak kelak cease pada Firza Andika. karena, buat bangkit juga memperebutkan gelar pada musim depan, Persija mesti membenahi beberapa posisi.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita ialah Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Baca juga:  Berkat Kemenangan atas Celta Vigo, Real Madrid Makin Pede Hadapi Chelsea di Liga Champions : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.