https: img.okezone.com content 2022 03 31 45 2570951 resmi-bruno-fernandes-teken-kontrak-di-manchester-united-hingga-tahun-2027-LrvN5dEja8.jpg

authorized, Bruno Fernandes Teken Kontrak di Manchester United hingga Tahun 2027 : Liga Judi

SALAH satu pemain andalan Manchester United, Bruno Fernandes authorized meneken kontrak baru di Outdated Trafford. Gelandang serang 27 tahun itu mendapatkan penawaran kontrak di Manchester United hingga tahun 2027 mendatang.

Kabar hal yang demikian dibagikan oleh salah satu jurnalis olahraga, Fabrizio Romano. Dalam Twitter pribadinya, Fabrizio Romano bilang Manchester United juga Bruno Fernandes telah mencapai kesepakatan lima tahun mendatang.


Twitter Fabrizio Romano

“Bruno Fernandes juga Manchester United hingga 2017. Ini dia,” cuit Fabrizio Romano.

Namun, hingga ketika ini masih belum diketahui gaji yang kelak diterima Bruno Fernandes habis menyetujui perpanjangan kontrak. Buat ketika ini, dia mendapatkan gaji sebesar 250 ribu poundsterling atau sekira Rp4,7 miliar per pekan.

Manchester United tampaknya benar-benar menjaga pemain berkebangsaan Portugal hal yang demikian, dari incaran lawan. karena, sesungguhnya kontrak Bruno Fernandes di Outdated Trafford sendiri masih hingga Juni 2025.

Namun, pihak klub tampak memagari Bruno Fernandes dengan mengikatnya lima tahun lebih lama lagi. sekedar informasi, Manchester United sendiri mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Januari 2020, dengan harga 68 juta poundsterling atau sekira Rp1,29 triliun.

Pemain internasional Portugal itu sukses tampil apik di musim perdanya. Dia memikat manajemen klub hingga jadi pemain inti Manchester United.

Bruno Fernandes

Bermain di posisi gelandang, Bruno Fernandes telah memberikan akibat besar bagi The Crimson Devils (julukan Manchester United). Dia sukses menyumbangkan 49 gol juga 39 help dari 117 penampilan di seluruh persaingan.

Namun, dia belum sama sekali mencicipi gelar menang bersama Manchester United di seluruh kancah persaingan. Kendati demikian, dengan perpanjangan kontrak baru, tentu bisa menjadi kans Bruno Fernandes lebih berprestasi lagi bersama Manchester United.

Baca juga:  Komik Menembus Jantung Pertahanan Episode 2: Senopati

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.