https: img.okezone.com content 2022 04 03 261 2572306 lawan-chelsea-di-liga-champions-real-madrid-mungkin-tanpa-eder-militao-74DzAqnb7F.jpg

Lawan Chelsea di Liga Champions, Real Madrid Mungkin Tanpa Eder Militao : Liga Judi

VIGO – Real Madrid diselimuti kecemasan menuju bersua Chelsea pada leg I perempatfinal Liga Champions 2021-2022. karena, Los Blancos mungkin gak kelak diperkuat bek tengahnya, Eder Militao, yang menderita cedera dalam lomba kontra Celta Vigo di Liga Spanyol 2021-2022.

Tanding di Stadion Balaidos, Vigo,Pekan (3/4/2022), Madrid meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah. Sayang, Militao terpaksa keluar lapangan menuju berakhirnya lomba.


Eder Militao (Foto: Reuters)

Militao dicurigai mengalami cedera. pantas laporan Mundo Deportivo, Pekan (3/4/2022), pergantian Militao ialah tindakan pencegahan karena keram otot di kakinya.

Sementara itu, Militao tampil apik bagi Madrid dikala bersua Vigo. Pemain asal Brasil itu jadi pemeran movie laki-laki di balik pinalti pertama yang dihadiahi wasit kepada Madrid.

Madrid pun di atas setelah Karim Benzema menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dengan bagus pada menit ke-19. Benzema malahan mencetak gol dari spot putih lagi pada menit ke-69.

Adapun gol balasan Vigo, tercipta pada menit ke-52. Nolito memanfaatkan kelengahan pertahanan Madrid, bagi menipiskan ketertinggalan timnya. Sayang, Madrid tetap menang 2-1.

Eder Militao (Foto: Reuters)

Kemenangan atas Vigo membawa Madrid kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan skor 69. Madrid di atas 12 skor dari peringkat kedua, Sevilla.

Selanjutnya, Madrid kelak menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Kamis 7 April 2022, dini hari WIB. Selanjutnya, leg II kelak berlangsung di sangkar Madrid, Santiago Bernabeu, Rabu 13 April 2022.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita ialah Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Baca juga:  Lemahnya Tanggul Regulasi Liga di Tengah Pandemi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.