https: img.okezone.com content 2022 04 03 46 2572284 kemenangan-real-madrid-dibantu-penalti-thibaut-courtois-malah-tak-senang-pJTmHrBJIe.JPG

Kemenangan Real Madrid Dibantu pinalti, Thibaut Courtois Malah Gak bergembira : Liga Judi

VIGO – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois gak terlalu bergembira meski timnya baru saja memetik kemenangan 2-1 atas Celta Vigo di laga pekan ke-30 Liga Spanyol 2021-2022 pada Pekan (3/4/2022) dini hari WIB. Pasalnya dia merasa Madrid menang bukan karena usaha sendiri, melainkan Memperoleh hadiah pinalti dari pelanggaran yang dikerjakan oleh pasukan lawan.

Pada laga melawan Celta, Madrid Memperoleh tiga kali peluang mengerjakan tendangan pinalti. Namun, Karim Benzema yang jadi sang eksekutor hanya cakap mengeksekusi dengan bagus dua tendangan pinalti saja.


Dua gol pinalti yang diciptakan Benzema tercipta masing-masing pada menit ke-19 serta 69. Lalu Benzema gagal pinalti di menit ke-64.

Sementara Celta Vigo sempat membalas dengan satu gol, melewati torehan Nolito pada menit ke-52. Hasil inipun membikin Madrid menjaga posisi puncak klasemen dengan nilai 69.

Celta Vigo vs Real Madrid

Courtois mengaku sedikit ragu atas permainan timnya. Terlebih dia beberapa kali semestinya membikin penyelamatan pada babak pertama. Belum lagi seluruh gol Madrid diperoleh dari spot putih.

“gue gak tahu apakah kita layak Memperoleh kemenangan ini. gue membikin beberapa penyelamatan bagus di babak pertama. Kita kemudian menyerang mereka serta memperoleh pinalti,” kata Courtois di laman sah Madrid, Pekan (3/4/2022).

Walau demikian, Courtois bilang sekiranya kemenangan atas Celta tetaplah penting. Apalagi hasil ini membikin Madrid menjauhi pesaing terdekatnya, Sevilla, yang kini berjarak 12 nilai.

Celta Vigo vs Real Madrid

“Kemenangan ini betul-betul penting. Celta senantiasa jadi lawan yang susah ketika bermain di kandangnya. seluruh laga melawan mereka senantiasa susah. Celta senantiasa menggerakkan bola dengan bagus serta bermain dengan intens,” sambung kiper asal Belgia hal yang demikian.

Baca juga:  10 Pemain Sepak Bola High yang enggak mempunyai Haters, Nomor 1 Gelandang Andalan Chelsea : Liga Judi

Selain semakin membikin jarak dengan Sevilla, kemenangan atas Celta jua menambah rasa kepercayaan diri buat para pemain Los Blancos. Hal itu terbilang penting mengingat laga selanjutnya Madrid kelak menghadapi Chelsea di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2021-2022.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yakni Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.