https: img.okezone.com content 2022 03 30 51 2570292 kegagalan-lolos-ke-piala-dunia-2022-masih-bayangi-giorgio-chiellini-FMZVwJTgHB.jpg

Kegagalan Lolos ke Piala Dunia 2022 Masih Bayangi Giorgio Chiellini : Liga Judi

KONYA – Giorgio Chiellini masih dibayangi kegagalan Tim nasional Italia lolos ke Piala Dunia 2022. apabila enggak gagal, Italia seharusnya berlaga melawan Portugal dalam closing Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Namun, Italia kenyataannya justru menjalani laga persahabatan kontra Turki yang sama-sama gagal ke closing Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. laga hal yang demikian digelar di Stadion Konya Buyuksehir, Turki, Rabu 30 Maret 2022, dini hari WIB.


Timnas Italia (Foto: Reuters)

Meski tertinggal lebih dahulu, Italia cakap bangkit. Gli Azzurri pun meraih kemenangan tipis 3-2 atas tuan rumah.

Meski menang, Chiellini masih kecewa dengan kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia 2022. Kelak tetapi, pemain berusia 37 tahun itu menegaskan, Italia kelak bangkit.

“Kita ingin buat memainkan permainan yang berbeda malam ini juga kita enggak bisa menyangkal itu,” ungkap Chiellini dalam unggahan instagramnya, @giorgiochiellini, Kamis (31/3/2022).

“Kamis yakni halaman sedih dalam buku sejarah karier kita, kita kelak senantiasa mempunyai kekosongan di dalam diri kita. Tetapi, dalam olahraga, seperti halnya dalam hidup, kita mesti mempunyai kekuatan buat bangkit balik. senantiasa,” imbuhnya.

Timnas Italia (Foto: Reuters)

“Juga, para pemain ini kelak menulis halaman yang lebih penting dalam sejarah sepakbola Italia, memberi kita seluruh emosionil yang sama yang cukup mujur buat kita menerima musim panas lalu,” ungkap Chiellini.

Kegagalan ini jadi catatan suram buat sepakbola Italia. karena, buat pertama kalinya, Italia enggak lolos ke Piala Dunia buat dua edisi beruntun, yaitu pada 2018 juga 2022.

Baca juga:  Hasil Tim indonesia Bolivia vs Tim indonesia Brasil di Babak Pertama: Selecao Mengungguli 2-0 : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.