https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2569244 jika-mohamed-salah-pergi-liverpool-bakal-rekrut-pemain-ini-my5QkdhsKo.jpg

kalau Mohamed Salah Pergi, Liverpool Kelak Rekrut Pemain Ini : Liga Judi

LIVERPOOL – Masa depan Mohamed Salah di Liverpool belum menemui spot terang. Meski semacam itu, kalau pemain asal Mesir itu pergi, Liverpool dikabarkan telah punya rencana buat mengatasinya.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai pemain Bayern Leverkusen, Moussa Diaby, sebagai calon substitusi Salah. Meski semacam itu, kepergian pemain sepenting Salah dinilai bakal tetap meninggalkan lubang di Liverpool.


Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, kontrak Salah bakal sehabis pada musim panas mendatang, tepatnya pada 30 Juni 2023. walhasil, pembicaraan kontrak baru pun dilaksanakan supaya Salah bertahan lebih lama lagi di Anfield. Kelak tetapi, kesepakatan belum pun tercapai hingga kini.

“Mo (Salah) mengharapkan klub ini berubah jadi ambisius. Kita gak bisa berbuat lebih banyak. Ini ialah keputusan Mo,” ujar Klopp, dilansir dari Caught Offside, Senin (28/3/2022).

“Semuanya bagus-bagus saja dari sudut pandang saya. gak ada yang terjadi lebih jauh, gak ada penandatanganan atau penolakan. Kita hanya seharusnya menunggu, gak perlu terburu-buru,” imbuh Klopp.

Sementara itu, Diaby merupakan pemain muda yang baru berumur 22 tahun. dia tampil cukup bagus pada musim ini. sekedar informasi, Diaby bisa fundamental sebagai sayap kanan ataupun kiri.

Moussa Diaby (Foto: Reuters)

semenjak bergabung dengan Leverkusen pada 2019 silam, jebolan akademi Paris Saint-Germain (PSG) itu telah berkembang dengan segera. Oleh karena itu, Klopp melirik Diaby sebagai calon substitusi Salah.

Meski semacam itu, fokus Liverpool kini ialah mempertahankan Salah. Bagaimanapun, Salah merupakan salah satu kunci keberhasilan Liverpool dalam empat musim terakhir ini.

Baca juga:  Tanpa Cristiano Ronaldo, Manchester United Kesulitan Bobol Gawang Leicester Metropolis di Babak Pertama : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.