https: img.okezone.com content 2022 03 28 45 2568796 kagumi-sosok-cesar-azpilicueta-thiago-silva-dia-punya-peran-penting-di-chelsea-LTdSprhxGT.jpg

Kagumi Sosok Cesar Azpilicueta, Thiago Silva: dia Punya Peran Penting di Chelsea : Liga Judi

BEK tengah Chelsea, Thiago Silva mengatakan sosok Cesar Azpilicueta mempunyai peran penting di dalam pasukan. malahan, laki-laki berdarah Brasil itu mengagumi jiwa kepemimpinan Azpilicueta sebagai kapten dalam pasukan.

karena demikian, dia sungguh-sungguh menyayangkan jikalau suatu ketika Azpilicueta semestinya meninggalkan Chelsea. Ya, seperti diketahui, bek 32 tahun itu santer dirumorkan bakal meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim mendatang.


Cesar Azpilicueta

Pasalnya, kontrak Azpilicueta di Chelsea bakal segera habis di akhir musim mendatang. Salah satu raksasa Spanyol, Barcelona disebut sebagai pelabuhan selanjutnya.

Di sisi lain, Thiago Silva tampaknya gak sependapat dengan kepindahan Azpilicueta dari Stamford Bridge. Pasalnya, dia merasa Azpilicueta kerap mendukungnya ketika semestinya beradaptasi bersama semenjak dirinya bergabung dengan Chelsea pada 2020 lalu.

“Cesar Azpilicueta, semenjak kawula tiba, ialah salah satu sumber support utama kawula,” ungkap Thiago Silva dilansir dari Sportskeeda, Pekan (27/3/2022).

Selain itu, Silva merasa karakter yang dimiliki Azpilicueta sungguh-sungguh cocok bagi dijadikan sebagai kapten Chelsea. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu kapabel menyatukan para pemain Chelsea juga memberikan bantuan apabila ada yang membutuhkan.


“Ada pemain yang mempunyai apa yang Dibutuhkan bagi jadi kapten juga dia ialah salah satunya. dia ialah pemain yang punya peran penting, mencari persatuan, yang mencoba menolong orang lain,” imbuhnya.

Cesar Azpilicueta

Sayangnya, hukuman yang diterima Chelsea ketika ini membikin pasukan asuhan Thomas Tuchel itu belum bisa memperbaharui kontrak Azpilicueta ketika ini. Silva pun merasa gak seperti itu gembira dengan situasi hal yang demikian.

“dia ialah pesepakbola spektakuler juga super-profesional yang, dengan pasti, pantas berada di posisinya. Sayang dia (Azpilicueta) berada di situasi yang buruk,” pungkasnya.

Baca juga:  Tim nasional Italia Gagal ke Piala Dunia 2022, Mario Balotelli pun Buka bunyi : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.