https: img.okezone.com content 2022 03 31 47 2570892 juventus-tampil-buruk-di-musim-ini-danilo-salahkan-kepergian-cristiano-ronaldo-4c3zkVTksn.JPG

Juventus Tampil Buruk di Musim Ini, Danilo Salahkan Kepergian Cristiano Ronaldo : Liga Judi

TURIN – Pemain Juventus, Danilo mengakui bahwa timnya ketika ini sedang proses bagi jadi klub yang kuat seperti dahulu. Dia bilang Juventus kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya di musim 2021-2022 ini lantaran merasa kehilangan sosok Cristiano Ronaldo yang pergi ke Manchester United.

Ronaldo pergi dari Juventus bagi bergabung dengan Manchester United pada bursa switch musim panas 2021 silam. Kepergiannya sempat mengejutkan banyak pihak mengingat sang pemain dikaitkan dengan klub rival, Manchester City.


Cristiano Ronaldo

Kepergian Ronaldo pun membikin Danilo juga kolega sirna tumpuan di lini depan. Menurutnya, setelah kepergian sang megabintang, Bianconeri membangun ulang pola serangan yang sebelumnya bergantung pada Ronaldo.

“Wajar jikalau ada imbas pada para pemain ketika seseorang dengan kualitas seperti itu (Ronaldo) pergi, khususnya mengingat bagaimana semuanya terjadi, dengan ketidakpastian hingga hari terakhir,” kata Danilo seperti diwartakan Soccer Italia, Kamis (31/3/2022).

“dia merupakan spot referensi di lapangan. Menjadi, setelah itu kita sepatutnya bersatu, berbagi gol, juga peluang mencetak gol yang sebelumnya hanya (dijalankan) bagi Cristiano Ronaldo,” sambungnya mengakui ketergantungan Juventus pada Ronaldo.

Sementara itu, ketika ini Ronaldo sendiri telah setengah musim lebih berseragam Manchester United. Performanya bisa dibilang naik turun mengikuti alur Pink Devils -julukan Manchester United- yang pun demikian.

Cristiano Ronaldo

Tercatat, Ronaldo telah membukukan sempurna 18 gol dari 31 penampilannya bersama Pink Devils di segala persaingan. Kini, Ronaldo tengah berjuang bagi mengantar Manchester United meraih tempat di Liga Champions musim depan.

Sementara Juventus sendiri telah tersingkir dari 16 besar Liga Champions 2021-2022. Lalu di Liga Italia, kumpulan pemain asuhan Massimiliano Allegri bertengger di peringkat keempat juga hanya di atas delapan skor dari Atalanta juga Roma yang berada di bawah mereka.

Baca juga:  UEFA Punya Ide Ubah Aturan Monetary Honest Play, Seperti Apa? : Bola Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.