https: img.okezone.com content 2022 04 05 45 2573266 john-terry-ungkap-penyebab-ambisinya-jadi-pelatih-chelsea-DW18q7hiNn.jpg

John Terry Ungkap Yang bikin Ambisinya Menjadi Pelatih Chelsea : Liga Judi

EKS penggawa Chelsea, John Terry ungkap yang sebabkan dirinya punya tekad menjadi pelatih eks timnya itu. Laki-laki 41 tahun hal yang demikian ingin mendedikasikan dirinya di Stamford Bridge lebih lama, bukan hanya sebagai pemain seperti dahulu saja.

Seperti diketahui, John Terry memutuskan pensiun dari dunia sepakbola dari Aston Villa pada 2018. Dia mengambil keputusan hal yang demikian lantaran ingin merintis karier baru sebagai seorang pelatih.


John Terry

Setelah sukses menggapai mimpi masa kecilnya sebagai pemain Chelsea, John Terry kini membidik sesuatu hal baru bagi masa depannya. Eks bek Tim indonesia Inggris itu menegaskan bahwa berubah jadi pelatih The Blues ialah tujuannya dikala ini.

“Ya, itu mimpiku. terang, ketika Anda masih kecil, Anda ingin bermain di kumpulan pemain utama. Sebagai pelatih, hamba telah berubah seperti ini kini,” ungkap John Terry dilansir dari Sportskeeda.

“tekad juga tujuan rentang panjangnya ialah berubah jadi manajer Chelsea, tentu saja,” ucap laki-laki lahir di 1980 hal yang demikian.

Meski seperti itu, John Terry menjelaskan bahwa dirinya enggak terburu-buru bagi bisa merealisasikan ambisinya. Meskipun dia mempunyai tekad kuat bagi bisa balik ke Stamford Bridge sebagai pelatih.

“hamba sedang dalam proses menjalankan itu tetapi banyak hal yang patut berjalan sungguh-sungguh bagus bagi hamba. Menjadi, hamba sungguh-sungguh sabar dalam keputusan yang hamba buat dalam langkah hamba selanjutnya dalam hal manajemen,” sambungnya.

John Terry

“melainkan balik ke Chelsea sungguh-sungguh menyenangkan bagi hamba. Cukup emosional ketika hamba pertama kali masuk,” tuturnya.

Sebagai tambahan informasi, John Terry sendiri aktif sebagai pemain Chelsea semenjak stage akademi. Dirinya telah berada di Chelsea lebih dari dua dekade. Meski sempat dipinjamkan ke beberapa klub, John Terry sendiri telah dianggap legenda di Stamford Bridge.

Baca juga:  Man Metropolis vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Yakin kapabel Permalukan De Bruyne Cs di Etihad Stadium : Liga Judi

Bersama Chelsea, John Terry telah berlaga 713 laga di seluruh persaingan. Dia telah mencicipi sejumlah gelar menang. Di antaranya trofi Liga Inggris, FA Cup, Liga Eropa, hingga Liga Champions pernah dia gondola selama aktif di Chelsea.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita ialah Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.