https: img.okezone.com content 2022 03 25 51 2567599 jelang-timnas-indonesia-u-19-vs-timnas-korea-selatan-u-19-ini-harapan-bek-persib-bandung-QEUJd3u3Sz.jpg

Menuju Tim nasional Indonesia U-19 vs Tim nasional Korea Selatan U-19, Ini Harapan Bek Persib Bandung : Liga Judi

BEK Persib Bandung, Kakang Rudianto, mengumbar harapan menuju laga Tim nasional Indonesia U-19 vs Tim nasional Korea Selatan U-19 yang digelar di Stadion Daegu, Jumat (25/3/2022) pukul 13.30 WIB. Dia ingin timnya segera beradaptasi juga mengalami peningkatan performa ketika bersua Tim nasional Korea Selatan U-19.

semenjak 20 Maret 2022, Tim nasional Indonesia U-19 menjalani latihan secara bersama-sama di lapangan. Cuaca dingin di Korea Selatan membikin skuad Tim nasional Indonesia kesulitan beradaptasi.


Timnas Indonesia U-19

Pasalnya, Tim nasional Indonesia U-19 diklaim masih membutuhkan penyesuaian diri yang lebih buat bermain dengan cuaca yang amat dingin. Meski seperti itu, skuad Garuda Nusantara telah amat bersiap menghadapi tuan rumah.

“Semoga kita bisa lebih dengan cepat beradaptasi dengan cuaca di sini, juga esok hari semoga kita bisa bermain lebih bagus dari kemarin,” kata Kakang Rudianto menguti dari laman sah PSSI, Jumat (25/3/2022).

Sebelumnya Tim nasional Indonesia U-19 seharusnya menelan pil pahit di laga uji coba perdana mereka. Menghadapi Yeungnam College di Lapangan Yeongdeok Haemaji, Yeongdeok, skor 1-5 seharusnya rela ditelan Tim nasional Indonesia U-19 pada Selasa 22 Maret 2022.

Cuaca dingin jadi dalih atas kekalahan hal yang demikian karena susah memaksimalkan performa di atas lapangan. Wajar, mereka baru menggelar latihan dengan bola sehari sebelum uji coba, abis menjalani tujuh hari karantina.

Skuad Tim nasional Indonesia U-19 kini pula telah dibekali evaluasi oleh sang pelatih, Shin Tae-yong. Evaluasi telah dimandatkan buat menorehkan hasil lebih bagus lagi ketika melakoni laga uji coba kedua nanti.

Timnas Indonesia U-19

“Fokus latihan organisasi karena banyak kekurangan secara organisasi pada lomba kemarin,” kata Shin Tae-yong dalam kanal Youtube PSSI.

Baca juga:  keok dari Singapura, Wajah Kapten Tim indonesia Malaysia Diganti Menjadi Muka Harry Maguire : Liga Judi

Gak hanya sekali, Tim nasional Indonesia U-19 kelak dua kali menghadapi Tim nasional Korea Selatan U-19. Pertemuan kedua kelak digelar di DGB Daegu Financial institution Park Stadium pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 17.00 WIB.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.