https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569448 jadwal-playoff-kualifikasi-piala-dunia-2022-zona-eropa-malam-ini-penentuan-nasib-cristiano-ronaldo-dkk-VuJRL3fa1K.jpg

Jadwal Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam Ini: Penentuan Nasib Cristiano Ronaldo Dkk : Liga Judi

JADWAL playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malam ini telah dirilis. Ada sederet laga yang bakal tersaji, salah satunya pertemuan Tim indonesia Portugal melawan Makedonia Utara yang bakal menentukan nasib Cristiano Ronaldo dkk bagi lolos atau gak ke Piala Dunia 2022.

Ya, babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa berlanjut pada Rabu 30 Maret 2022 dini hari WIB. Ada dua laga yang bakal digelar, yakni Portugal vs Makedonia Utara juga Polandia vs Swedia. Laga ini bakal menentukan lantas 2 grup yang lolos ke Piala Dunia 2022.


Para pemain Timnas Portugal

BACA JUGA: Menjelang Tim indonesia Portugal vs Makedonia Utara, Cristiano Ronaldo: Takkan Ada Piala Dunia 2022 Tanpa Kita!

Dengan situasi hal yang demikian, Tim indonesia Portugal tentunya bertekad besar menampilkan performa terbaiknya kala menjamu Makedonia Utara di Stadion Do Dragao, Porto, pada dini hari nanti. karena, Ronaldo dkk gak ingin menelan nasib yang sama seperti Italia kala berhadapan dengan Makedonia Utara.

Diketahui, Makedonia Utara sukses membikin kejutan besar karena menumbangkan Italia di playoff kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka menang 1-0 sehingga lantas memastikan Gli Azzurri -julukan Tim indonesia Italia- balik mangkir di Piala Dunia.

BACA JUGA: Tim indonesia Polandia vs Swedia: Lewandowski Cs Mempersiapkan Bikin Ibrahimovic mangkir di Piala Dunia 2022

Buat memuluskan tekad merebut karcis ke Piala Dunia 2022, Tim indonesia Portugal memilih lebih bersikap waspada. Meski demikian itu, rasa optimis tetap dimiliki Ronaldo dkk dalam menatap laga nanti malam.

“Kita kaget (dengan tersingkirnya Italia). Makedonia Utara telah membikin kejutan dalam banyak lomba, tetapi beta berpikir mereka gak bakal mengejutkan kita esok hari,” ujar Cristiano Ronaldo dilansir dari Purpose Worldwide, Selasa (29/3/2022).

Baca juga:  Berpostur Pendek, Namun Bersinar Sebagai Seorang Bek Tengah

Selain laga Portugal vs Makedonia Utara, ada duel yang gak keok menarik, yakni mempertemukan Polandia vs Swedia. Laga yang bakal digelar di Stadion Silesian, ini bakal menjadi adu gengsi dua bomber senior.

Bagaimana gak, di kubu Polandia, ada salah satu striker terbaik yang terus menyabet penghargaan bergengsi, Robert Lewandowski. Sementara itu, di kubu Swedia, ada striker eks- pejuang yang kualitasnya masih jempolan meski telah berusia senja, yakni Zlatan Ibrahimovic.

Pertemuan Timnas Poladia melawan Swedia

Dengan mengandalkan kedua striker high dunia ini, Polandia juga Swedia mempersiapkan bertarung memperebutkan karcis ke putaran closing Piala Dunia 2022. Kini, menarik menantikan siapa yang bakal melaju ke Piala Dunia 2022.

Berikut Jadwal Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam Ini:

Rabu 30 Maret 2022

01.45 WIB: Portugal vs Makedonia Utara

01.45 WIB: Polandia vs Swedia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.