https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571333 jadwal-drawing-piala-dunia-2022-hari-ini-brasil-belanda-dan-senegal-satu-grup-v8xaHftPTI.jpg

Jadwal Drawing Piala Dunia 2022 Hari Ini: Brasil, Belanda juga Senegal Satu Grup? : Liga Judi

JADWAL drawing Piala Dunia 2022 telah dirilis Federasi Sepakbola Dunia (FIFA). Rencananya, drawing akan dijalankan di Doha, Qatar, pada Jumat (1/4/2022) pukul 23.00 WIB.

Setelah mengamati pembagian pot, potensi terciptanya grup neraka amat besar. Pot 1 atau grup unggulan diisi tuan rumah Qatar juga tujuh grup dengan peringkat FIFA tertinggi edisi Maret 2022.


Timnas Brasil

(Tim nasional Brasil tempati peringkat satu dunia)

Selain Qatar, ada pun Brasil, Belgia, Argentina, Prancis, Inggris, Spanyol juga Portugal di pot 1. Kemudian penentuan penghuni pot 2, 3 juga 4 berdasarkan rating FIFA. Lantas, bagaimana dengan aturan drawing nanti?

Kumpulan pemain yang berasal dari konfederasi sama takkan bertemu dalam satu grup, selain UEFA. Wakil UEFA masih bisa saling bertemu karena member mereka paling banyak yang mempunyai perwakilan, yakni 13 negara.

mengamati fakta di atas, potensi terciptanya grup neraka amat besar. Bukan enggak mungkin Brasil yang berada di pot 1 akan satu grup dengan Belanda (pot 2), Senegal (pot 3) juga wakil Eropa lain seperti Wales, Ukraina atau Skotlandia (pot 4).

Wales, Ukraina atau Skotlandia masih memperebutkan satu karcis playoff. Mereka kelak tampil di babak playoff medio Juni 2022.

Menarik menanti hasil drawing Piala Dunia 2022. Siapakah yang akan berubah jadi menang. Prancis akan mempertahankan gelar atau Brasil yang bangkit dari mimpi buruk?

Timnas Prancis

(Tim nasional Prancis calon kuat menang Piala Dunia 2022)

Berikut jadwal drawing Piala Dunia 2022:

Jumat, 1 April 2022 pukul 23.00 WIB

Berikut pembagian pot drawing Piala Dunia 2022:

Pot 1: Qatar, Brasil, Argentina, Belgia, Prancis, Inggris, Spanyol, Portugal

Pot 2: Belanda, Denmark, Jerman, Swiss, Uruguay, Kroasia, Amerika Serikat, Meksiko

Baca juga:  Berpostur Pendek, Namun Bersinar Sebagai Seorang Bek Tengah

Pot 3: Iran, Jepang, Maroko, Serbia, Polandia, Korea Selatan, Senegal, Tunisia

Pot 4: Ekuador, Arab Saudi, Ghana, Kanada, Kamerun, Wales/Ukraina/Skotlandia, Selandia Baru/Kosta Rika, Peru/Australia/Uni Emirat Arab.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yakni Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.