Jadwal dan Link UEL Play-Off Leg Kedua di Vidio

Jadwal dan Link UEL Play-Off Leg Kedua di Vidio


Penulis: Dewi Sri Widiani

Tak terasa, kasta kedua sepak bola di Benua Eropa yakni UEL atau UEFA Europa League telah menyelesaikan play-off leg pertama yang digelar pada pekan lalu, tepatnya pada Jumat, 18 Februari 2022. Kini, UEL akan melangsungkan play-offs leg kedua dini hari esok.

Seperti kompetisi pada umumnya, UEL pekan lalu berlangsung sengit. Sebanyak 16 tim berusaha melakoni babak ini dengan maksimal, hingga mereka mendapatkan posisi seaman mungkin melalui skor agregat.

Beberapa tim meraih kemenangan, namun ada pula yang rela berbagi dengan sang lawan, hingga menelan kekalahan. Misalnya saja Rangers yang dijamu Dortmund di kandangnya sendiri, Westfalenstadion. Kesebelasan asal Skotlandia itu tak tanggung-tanggung melayangkan 4 gol ke gawang Gregor Kobel. Masing-masing gol tersebut dicetak oleh James Tavernier (38’) (P), Alfredo Morelos (41’), John Lundstram (49’), dan Dan-Axel Zagadou (54’) (OG).

Sementara itu, demi mengejar ketertinggalan, Dortmund di bawah asuhan Marco Rose, Reus dan kawan-kawan berusaha mencetak peluang semaksimal mungkin. Hingga akhirnya berbuah gol melalui Jude Bellingham (51’) dan Raphael Guerreiro (82’).

Beralih dari kemenangan yang diraih oleh Rangers dan kekalahan yang diterima Dortmund, hasil seri justru diraih oleh Barcelona dan Napoli dengan skor 1-1. Berlangsung di Camp Nou, Barcelona yang menjamu Napoli bahkan harus rela gawang ter Stegen terbobol lebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Piotr Zielinski (29’). Tak ingin tertinggal lebih jauh, Ferran Torres melalui eksekusi titik putih berhasil menyakarenanyan kedudukan (59’).

Selain hasil di atas, simak pula selengkapnya hasil pertandingan UEL play-offs leg pertama di bawah ini.

Hasil Lengkap UEL Play-Offs Leg Pertama

  • Dortmund vs Rangers (2-4)
  • Zenit vs Betis (2-3)
  • Barcelona vs Napoli (1-1)
  • Sheriff vs Braga (2-0)
  • Leipzig vs Real Sociedad (2-2)
  • Porto vs Lazio (2-1)
  • Atalanta vs Olympiakos (2-1)
  • Sevilla vs Dinamo Zagreb (3-1)
Baca juga:  Enggak Ingin Keduluan Barcelona, PSG Ngegas Buru Wonderkid Asal Brasil Ini : Liga Judi

Jadwal Lengkap UEL Play-Offs Leg Kedua

Jumat, 25 Februari 2022

Dinamo Zagreb vs Sevilla pukul 00:45 WIB

Olympiacos vs Atalanta pukul 00:45 WIB

Lazio vs Porto pukul 00:45 WIB


Real Sociedad vs RB Leipzig pukul 00:45 WIB

Braga vs Sheriff pukul 03:00 WIB

Napoli vs Barcelona pukul 03:00 WIB

Real Betis vs Zenit pukul 03:00 WIB

Rangers vs Dortmund pukul 03:00 WIB

Link Streaming UEL Play-Offs Leg Kedua

Klik link di bawah ini untuk menonton pertandingan di atas.

Nonton UEL play-offs leg kedua di Vidio.

Dari seluruh tim yang akan berlaga di atas, pastikan kamu menemani tim kesayanganmu dalam setiap perjuangannya dalam kompetisi Eropa yang satu ini. Caranya mudah, hanya dengan nonton online UEL di Vidio. Download sekarang juga aplikasi Vidio melalui App Store maupun Play Store sesuai dengan perangkat yang kamu gunakan.



Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.