https: img.okezone.com content 2022 03 27 49 2568750 izinkan-fans-bali-united-hadiri-perayaan-juara-liga-1-2021-2022-gubernur-bali-wajib-vaksin-booster-V6oMwwOLx2.jpg

Izinkan Followers Bali United Hadiri Perayaan Memenangkan Liga 1 2021-2022, Gubernur Bali: Wajib Vaksin Booster! : Liga Judi

GUBERNUR Bali, Wayan Koster memberi apresiasi lebih keberhasilan Bali United meraih gelar menang Liga 1 2021-2022. karena demikian, Wayan Koster mengizinkan para penggemar Bali United turut mengikuit perayaan hal yang demikian.

Hanya saja, dirinya meminta kepada para penggemar buat tetap mematuhi protokol kesehatan. Salah satu di antaranya wajib mendapat vaksin booster.


Gubernur Bali

(Gubernur Bali, Wayan Koster (Foto: Instagram/@kostergubernurbali)

“saya sebagai Gubernur Bali mewakili Pemerintah Provinsi Bali juga masyarakat Bali memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemain, pelatih, juga manajemen Bali United. Ini prestasi yang membanggakan juga mengangkat dunia olahraga di Bali dalam rangka memajukan olahraga serta menjadikan olahraga bagian dari sport tourism,” kata Koster, ketika konferensi pers di Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar, Bali, Pekan (27/3/2022).

Wayan Koster menerangkan, bahwa di laga Liga 1 2021-2022 antara Persik Kediri vs Bali United pada Kamis 31 Maret mendatang, bakal berlangsung acara penyerahan piala kepada Bali United, bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

“saya, telah bicara dengan Ketua PSSI, karena ini gak lagi menentukan posisi menang, karenanya dimungkinkan tempat pertandingannya dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta,” imbuhnya.

Selain mengupayakan laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Koster pun memberikan kans kepada para penggemar, buat menyaksikan laga secara segera ke stadion. Merayakan kemenangan pasukan kebanggaan asal Bali hal yang demikian.

“Alasannya karena Bali telah berada di Stage II dalam Covid-19 yang berdasarkan aturan itu dibolehkan jumlah penonton yang hadir sebanyak 75 persen dari kapasitas stadion. Karena itu, Stadion Kapten I Wayan Dipta yang kira-kira menampung 25 ribu penonton, Kita bisa mentolerir batasan kira-kira 15.000 lebih penonton juga tanpa dipungut biaya atau gak dipungut upah,” ungkapnya.

Baca juga:  Viral 2 Perempuan Ini meminta Dihamili Cristiano Ronaldo Menjelang Piala Dunia 2022, Apa respon CR7? : Liga Judi

Bali United

Kendati, demikian Gubernur Koster memberikan beberapa persyaratan bagi penonton yang bisa masuk ke Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pertama, telah mengikuti vaksin booster, menunjukan surat keterangan negatif swab antigen dari puskesmas, rumah sakit atau Dinas Kesehatan.

Selain itu, penonton wajib menggunakan masker juga semestinya datang dengan tertib juga disiplin dengan menunjukan Aplikasi PeduliLindungi.

“Bagi yang bakal menonton, masih ada waktu lagi empat hari. Buat itu saya mengajak juga menghimbau kepada penonton supaya mulai kini mengikuti vaksin bosster juga kemudian H-1 mengikuti swab antigen di puskesmas, rumah sakit, atau di Dinas Kesehatan masing-masing atau setempat,” ujarnya.

Selain itu, buat memperlancar jalannya laga, kana ada satgas di beberapa spot buat menjalankan pemeriksaan di sekitar stadion. Hal itu bertujuan, supaya situasi bisa tertib juga kondusif.

“Sehingga saya mengajak Bapak Pieter Tanuri juga wakil Bupati Gianyar, buah hati Agung Gde Mayun buat menyiapkan dengan sebaik-baiknya, sehingga laga ini betul- betul bisa disaksikan secara aman, nyaman juga tentram,” ujar Koster.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.