https: img.okezone.com content 2022 03 25 51 2567859 iran-ferreira-viral-di-media-sosial-hingga-ke-vasco-da-gama-dnr4oqgDAe.jpg

Iran Ferreira, Viral di Media Sosial hingga ke Vasco da Gama : Liga Judi

IRAN Ferreira mencuri perhatian di media sosial TikTok dengan memamerkan keahliannya bermain sepakbola. Berkat aksinya hal yang demikian, Iran mendapat tawaran jadi tetamu salah satu klub Brasil, Vasco da Gama.

Sebagaimana diketahui, Akun TikTok Luvadepedreiro tengah jadi perhatian. Pasalnya, Ferreira menunjukkan aksinya mengolah si kulit bundar serta Memperoleh jutaan penonton di TikTok-nya.


Iran Ferreira (Foto: Instagram/@luvadepedreiro)

Salah satunya ketika Ferreira menunjukkan tendangan bebas dari jarak yang cukup jauh. Video hal yang demikian telah disaksikan 15,4 juta penonton di Tiktok.

Berkat aksinya hal yang demikian, Ferreira mempunyai 10.8 juta pengikut di Tik Tok. Ferreira sendiri yaitu salah satu penggemar Vasco da Gama serta beberapa video menunjukkan dirinya mengenakan seragam klub idolanya hal yang demikian.

Vasco da Gama pun tertarik mengundang buah hati muda asal Brasil itu ke markas mereka, Stadion Sao Januario. Melansir dari Goosed, Jumat (25/3/2022), Vasco da Gama mengundang Ferreira buat bertemu dengan seluruh pemain serta menjalankan sesi pemotretan di lapangan seperti pemain yang baru didatangkan oleh klub.

Iran Ferreira (Foto: Instagram/@luvadepedreiro)

Ferreira pun berkesempatan bertemu dengan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Vasco da Gama, Roberto Dinamite. Selama berada di Vasco da Gama, ayah Ferreira gak kuat menahan air mata memperhatikan putranya bisa mewujudkan mimpinya, yaitu datang segera ke Stadion Sao Januario.

Sayangya, Vasco da Gama belum tertarik buat memberi kontrak kepada Ferreira. Meski demikian itu, Ferreira mungkin bergabung dengan klub lain yang meminatinya.

Baca juga:  Sebab Pelatih Malaysia Ketakutan Menuju Hadapi Tim indonesia Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.