https: img.okezone.com content 2022 03 28 45 2569221 ini-posisi-idaman-david-de-gea-jika-tak-jadi-penjaga-gawang-Za4o4k0L14.jpg

Ini Posisi Idaman David De Gea seandainya Gak Menjadi Penjaga Gawang : Liga Judi

MANCHESTER – Kiper Manchester United, David De Gea, ternyata punya posisi idaman lain di luar jadi penjaga gawang. Rupanya, pemain asal Spanyol itu mempunyai atensi bagi jadi gelandang.

Hingga dikala ini, De Gea masih disebut sebagai salah satu kiper terbaik yang berlaga di Liga Inggris. Pemain berusia 31 tahun itu masih mendapat kepercayaan penuh dari The Purple Devils -julukan Man United, meski enggak masuk skuad Tim indonesia Spanyol.


David de Gea

BACA JUGA: Wayne Rooney ucap Cristiano Ronaldo Menyebalkan, Kenapa?

De Gea mengaku enggak senantiasa jadi seorang kiper ketika usianya masih muda. Hal itu membikin De Gea cukup yakin mempunyai kesanggupan yang cukup mumpuni bagi bermain di posisi lainnya, lebih-lebih gelandang.

BACA JUGA: Taruh Harapan Besar, Wayne Rooney Ingin Rashford Pecahkan Rekornya di Manchester United

“Ketika saya masih muda, saya jua bermain di luar lapangan. enggak hanya sebagai penjaga gawang,” ungkap David De Gea, dilansir dari Manchester Night Information, Selasa (29/3/2022).

“Menjadi posisi mana yang ingin saya mainkan seandainya saya yaitu pemain luar? saya enggak yakin tetapi mungkin lini tengah,” imbuh eks pemain Atletico Madrid hal yang demikian.

De Gea cukup yakin sanggup merebut bola lawan dengan cukup bagus juga bisa menghasilkan umpan-umpan sempurna. Hal hal yang demikian membuatnya yakin bahwa posisi gelandang bertahan kelak cocok seandainya dirinya enggak jadi kiper.

David de Gea

“No.6 mencoba mengambil bola juga membikin beberapa umpan bagus. Ya, gelandang bertahan, menguasai bola juga mencoba membikin pasukan bermain lebih bagus,” jelasnya.

Pada musim ini, De Gea pun patut sedikit berjuang di Man United setelah kesulitan menghadapi serangan lawan. Dari 29 lomba di Liga Inggris, De Gea telah kebobolan 40 kali pada musim ini.

Baca juga:  Alasan Mengejutkan Shin Tae-yong Menuju Tim indonesia Indonesia U-19 vs Yeungnam College : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.