https: img.okezone.com content 2022 04 03 45 2572274 ini-penyebab-utama-chelsea-tak-berdaya-hadapi-brentford-hingga-takluk-1-4-RthfEJGsFp.jpg

Ini Sebab Utama Chelsea Enggak Berdaya Hadapi Brentford hingga Takluk 1-4 : Liga Judi

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, kecewa berat memandang timnya dihabisi Brentford 1-4 di laga pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 2 April 2022 malam WIB. berdasarkan pelatih asal Jerman itu, yang sebabkan utama mereka keok karena Chelsea enggak bertahan dengan bagus ketika sempat mengungguli.

Ya, laga yang dihelat di Stamford Bridge itu sebetulnya Chelsea sempat mengungguli lebih dahulu pada menit ke-48. Antonio Rudiger membawa Chelsea memimpin berkat tendangan kerasnya ke gawang Brentford.


Namun, Brentford kemudian sukses mencetak gol, melalui dua torehan Vitaly Janelt pada menit ke-50 serta 60. Disusul dengan Christian Eriksen (54’) serta Yoane Wissa (87’).

Chelsea vs Brentford

Tuchel pun mengakui enggak menyangka seandainya timnya kelak kebobolan. Namun, dia menyadari seandainya The Blues enggak bertahan dengan semestinya sehingga akhirnya kebobolan.

“enggak ada yang menduganya, terutamanya setelah mengungguli 1-0. Hal ini amat enggak biasa bagi kita. Tetapi, kita memang cease bertahan,” kata Tuchel dikutip BBC, Pekan (3/4/2022).

“Kita enggak menyadari bahaya yang datang, serta ceroboh dalam bertahan serta mendapat hukuman,” tambahnya

eks juru taktik Paris Saint-Germain (PSG) hal yang demikian mengakui seandainya timnya jua melewatkan beberapa peluang yang didapat. Akibatnya, mereka makin tertinggal serta akhirnya menelan kekalahan.

Chelsea vs Brentford

“Mereka kapabel memaksimalkan 10 menit yang didapat. Setelah kebobolan tiga gol, kita mendapat peluang serta melewatkannya. Mereka mujur serta cukup klinis, sehingga mendapat tiga gol. Kita enggak bertahan seperti yang dibutuhkan di degree Liga Inggris,” sambung Tuchel.

Kekalahan dari Brentford terang amat pahit mengingat mereka tumbang di sangkar sendiri. Hasil itu jua membikin posisi Chelsea yang berada di peringkat ketiga pada klasemen Liga Inggris pun enggak aman lantaran bisa saja disalip Arsenal yang kinihanya berjarak lima nilai saja.

Baca juga:  Lepas Tim indonesia Futsal Indonesia ke Thailand, Hary Tanoesoedibjo Doakan Semoga Pemenang Piala AFF Futsal 2022 : Liga Judi

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yakni Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.