https: img.okezone.com content 2022 04 01 49 2571324 ilija-spasojevic-masih-lapar-gelar-berambisi-bawa-bali-united-hattrick-juara-liga-1-OPlI4fyFth.jpg

Ilija Spasojevic Masih Lapar Gelar, Berambisi Bawa Bali United Hattrick Pemenang Liga 1 : Liga Judi

GIANYAR – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, masih lapar kelak gelar memenangkan. Habis baru saja secara authorized jadi memenangkan Liga 1 2021-2022, dia segera mengungkap tekad membawa Bali United hattrick memenangkan Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Bali United sukses menciptakan sejarah baru di kancah sepakbola Indonesia. Grup berjuluk Serdadu Tridatu itu menghapus kutukan memenangkan bertahan di liga Indonesia dengan sukses merengkuh gelar memenangkan Liga 1 dua kali beruntun.


Bali United

Spasojevic yang tampil moncer musim ini pun mengungkapkan harapannya buat musim depan. Eks bomber Persib Bandung itu ingin membawa timnya hattrick memenangkan.

BACA JUGA: Goal selanjutnya Bali United Habis Sabet Gelar Pemenang Liga 1 2021-2022

“Kita kelak lebih bagus, kita seharusnya akui kita kumpulan pemain yang enggak punya sejarah, melainkan kita bikin sjearah, menjadi kita telah bikin sejarah baru memenangkan again to again, menjadi kenapa enggak hattrick memenangkan?” kata Spaso setelah membawa timnya menang 3-1 atas Persik Kediri, dikutip Jumat (1/4/2022).

BACA JUGA: Daftar Peraih Trofi Individu di Liga 1 2021-2022: Siapa Pemain Terbaik?

“Kita dari permulaan enggak pernah bilang ingin memenangkan, kita hanya buktikan di lapangan, akhirnya kita bisa sukses bikin sejarah baru sepakbola Indonesia, enggak ada kumpulan pemain yang bisa memenangkan beruntun, juga siapa tahu hattrick memenangkan pula bisa,” tambahnya.

Rasa laparnya itu bukan tanpa karena, pasalnya Spasojevic merupakan pemain paling gacor di Liga 1 musim ini. Spasojevic jadi pemain yang paling banyak mencetak gol sepanjang musim ini, dengan perolehan akhir 23 gol.

Spasojevic pun jadi salah satu pekerja seni movie laki-laki kemenangan timnya atas Persik Kediri di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 31 Maret 2022. Dirinya mencetak gol pembuka pada menit 14.

Baca juga:  Tim nasional Polandia vs Swedia: Lewandowski Cs Bersiap Bikin Ibrahimovic mangkir di Piala Dunia 2022 : Liga Judi

Spasojevic pun berterima kasih kepada rekan-rekannya. Menurutnya, tanpa bantuan rekan-rekannya, dirinya enggak bisa bersinar di Liga 1 musim ini.

Ilija Spasojevic

“saya banyak mendapat provide bola dari rekan-rekan saya, saya mengucapkan terima kasih, kepada rekan-rekan saya, kepada kumpulan pemain pelatih, kepada manajemen juga tentu saja kepada suporter,” ucapnya.

Spasojevic juga kawan-kawan kelak balik beraksi pada area Piala AFC 2022. Grup asal Pulau Dewata itu memulai laga perdananya di Piala AFC dengan menghadapi Kedah FA pada 24 Juni 2022.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yaitu Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.