https: img.okezone.com content 2022 03 22 51 2565841 ikut-buru-robert-lewandowski-liverpool-siap-gelontorkan-dana-hingga-rp1-1-triliun-cguCwTcSjE.jpg

Ikut Buru Robert Lewandowski, Liverpool Mempersiapkan Gelontorkan Dana hingga Rp1,1 Triliun : Liga Judi


LIVERPOOL Liverpool bersiap berjuang keras berburu tanda tangan striker bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Untuk melancarkan usahanya, Liverpool bahkan dikabarkan menyiapkan dana besar mencapai 70 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun.

Ya, Lewandowski memang tampaknya bakal jadi buruan klub-klub high Eropa dalam bursa switch musim panas 2022. Sebab, masa depannya di Bayern sendiri diterpa rumor kurang sedap.


Robert Lewandowski

Gak ada yang mengelak bahwa pemain berusia 33 tahun ini masih jadi yang terbaik di planet ini. Apalagi, Lewandowski bakal masuk nominasi Ballon dOr dalam dua tahun terakhir.

BACA JUGA: Liverpool Makin Dekat dengan Quadruple Winner Setelah Lolos ke Semifinal Piala FA 2021-2022, Jurgen Klopp Puji Diogo Jota

Musim ini, striker asal Polandia itu telah mencetak 45 gol sangat hebat hanya dalam 37 penampilan bagi Bayern. Sebanyak itu, 31 di antaranya terjadi di Liga Jerman saat Bayern Munich berada di jalur bagi gelar ke-10 berturut-turut.

BACA JUGA: Soal Masa Depan Lewandowski di Bayern Munich, sang Agen Klaim Belum Ada Pembahasan Kontrak Baru

Namun, masa depan Lewandowski di Allianz Area masih wajib diselesaikan. Kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2023 juga dia belum menandatangani kontrak baru.

Melihat kenyataan itu, dilaporkan outlet Spanyol Fichajes, The Reds -julukan Liverpool- bersiap menawarkan dengan paket gaji yang sangat besar. Tapi, itu semua balik lagi pada kepastiannya akhir musim ini.

Dari laporan itu pula menyebutkan Lewandowski pada akhirnya berencana meninggalkan Bayern. Namun, belum pasti apakah musim panas ini atau sebagai agen bebas pada tahun berikutnya.

Diklaim bahwa Liverpool telah mengajukan tawaran 70 juta euro bagi menggaet sang bintang. Di sisi lain, The Reds pula dilaporkan bersedia membayar Lewandowski sebesar 20 juta euro atau Rp315 miliar per tahun atau Rp5 juta per minggu.

Baca juga:  Chelsea vs Brentford: Bidik Kemenangan, Tuchel Antisipasi Ini dari Pasukan tetamu : Liga Judi

Robert Lewandowski

Namun, Liverpool tetap berada di bawah saingan klub lain di Eropa. Dikabarkan, Actual Madrid, Barcelona, juga Atletico Madrid pula telah memastikan diri berminat dengannya.

Ini bukan pertama kalinya Lewandowski dikaitkan dengan Liverpool. Pasalnya, The Reds menemui jalan buntu dalam hal masa depan Mohamed Salah. Namun laporan terakhir, striker 29 tahun itu tetap menjadi prioritas bagi dipertahankan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.