https: img.okezone.com content 2022 03 28 45 2569014 hugo-lloris-perpanjang-kontrak-di-tottenham-hotspur-karena-antonio-conte-ZFRlULz4NV.jpg

Hugo Lloris Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur karena Antonio Conte : Liga Judi

LONDON – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengambil keputusan besar pada Januari silam, yaitu memperpanjang kontraknya bersama The Lilywhites. Ternyata, penyebab kiper asal Prancis itu ingin memperpanjang kontrak yaitu sang Pelatih, Antonio Conte.

Sebagaimana diketahui, Lloris telah bergabung bersama Tottenham semenjak 2012. Kini, pemain berusia 35 tahun itu kan tetap bersama The Lilywhites hingga 2024 mendatang.


Antonio Conte (Foto: Reuters)

Sayang, semenjak Lloris bergabung, Tottenham belum pula meraih trofi. Meski seperti itu, Lloris tetap tiap pada The Lilywhites yang enggak tetap, terlebih dalam dua setengah tahun terakhir ini.

“telah dua setengah tahun kita tahu pasang surut, ketidakteraturan dalam hal hasil,” ungkap Lloris, dilansir dari Soccer Italia, Senin (28/3/2022).

Sementara itu, Lloris menilai keadaan Tottenham membaik semenjak kedatangan Conte pada akhir tahun lalu. The Lilywhites telah mengalami banyak perkembangan di bawah asuhan juru taktik asal Italia itu.

“tetapi semenjak kedatangan Conte, kita merasakan perkembangan yang nyata,” imbuh pemain lahir di 1986 hal yang demikian.

Hugo Lloris (Foto: Reuters)

“Kita mempunyai perasaan, bahwa kita sedang melintasi dataran yang tinggi. abdi pikir kita bakal mempersiapkan bagi pergi ke tempat-tempat Eropa,” tukasnya.

Sebelumnya, Lloris sempat dikabarkan ingin balik ke Prancis setelah Tottenham enggak Memperoleh hasil yang memuaskan. Bakal tetapi, kedatangan Conte mengubah semuanya, termasuk niat Lloris bagi pergi dari Tottenham.

Baca juga:  Jadwal Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam Ini: Penentuan Nasib Cristiano Ronaldo Dkk : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.